Alasan Cewe Lebih Suka Berpacaran Dengan Cowo Nakal

Kita sering melihat kenapa si banyak cewe suka berpacaran dengan cowo yang nakal, bukan malah dengan cowo yang baik-baik saja, terkadang ini menjadi pertanyaan dari beberap cowo baik, mereka tebingung-bingung memikirkanya. Cowo baik dengan susah payah berjuang untuk mendapatkan cintanya tapi malah tak di anggap, berbeda dengan halnya cowo nakal, seakan mereka tanpa adanya perjuangan dengan mudahnya mendapatkan cintanya, sungguh aneh dipikiran cowo baik. Ini memang sudah takdir kali yaw, cowo yang baik, rajin sekolahnya tidak pernah macem-macem tidak pernah minum alkohol, berkelahi dan juga mempunyai masa depan cerah sangat sulit sekali mendapatkan cewe. Berbeda dengan halnya cowo yang nakal suka mempermainkan cewe, suka mabuk, suka berkelahi dengan mudah mereka menaklukan wanita, kenapa demikian. Berikut beberapa alasan mengapa banyak cewe tertarik pada cowo nakal.

1. Cowo nakal lebih punya tantangan

Cowo nakal selalu membuat masalah dan prilakunya yang sulit ditebak, cowok yang baik sangat mudah ditebak dia akan mempunyai jadwal yang teratur, hal ini sangat berbeda dengan cowo nakal yang tak pasti dia akan kemana, kapan dia akan mengajakmu jalan. Cewe akan cepat bosan bila dengan cowo yang baik atau lurus, karena pasti yang akan dilakukan hanya itu-itu saja.

2. Cowo nakal terlihat macho

Cowo nakal identik dengan gaul dan juga macho. Cowo model kaya gini akan mudah mengeluarkan kata-kata kasar, mudah emosi, selalu merasa paling hebat dan paling kuat. Berbeda dengan cowo yang baik dia akan terlihat lemah dimata cewe, mereka akan kesulitan mengolah emosi dan keterbukaan untuk mengungkapkan perasaan dihadapan cewe yang dicintai.

3. Cewe akan bangga bila bisa menjnakan cowo nakal

Ini salah satu alasan mengapa cewe suka apacaran dengan cowo nakal, baginya ini adalah tantangan, dan jika dia berhasil mendapatkan cowo nakal para cewe akan merasa bangga. Cowo nakal biasaya populer karena banyak tingkah lakunya yang tak karuan itu membuat orang banyak mengenalnya, cowo nakalpun identik denga gaul, jadi sicewe akan lebih bangga jika berpasangan dengan cwo yang model kaya gitu.

4. Opposite Attrack

Apa maksutnya kata diatas? ya percintaan ini bagaikan magnet dimana kutup negatif akan menarik kutup positif, hal ini pula yang terjadi pada cewe baik, mereka para cewe akan menemukan hidup baru yang berbeda jika bertemu dengan cowo nakal dan liar, hal ini yang menarik bagi sebagian cewe.

Demikianlah beberapa informasi tentang alasan mengapa cewe lebih suka pacara dengan cowo nakal, bagi anda yang mempunyai sifat cowo baik jangan karena alasan tersebut anda rubah diri anda sebenarnya untuk menjadi cowo nakal. Percayalah jodoh itu ada yang ngatur dan cowo baik pastinya akan berjodo dengan cewe baik pula, sampau disini penjelasannya, semoga informasi tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef