Ada Kastil Di Langit Jepang

Sungguh menakjubkan di jepang ada sebuah kastil yang letaknya di langit. Bila anda penggemar flem harry potter, Mungkin anda tidak asing dengan Durmstrang Institute, sekolahan  yang tersembunyi dipegunungan untuk para penyihir kegelapan. Lalu bagaimana jika sekolahan tersebut ada didunia nyata. Anda bisa menemukannya di Jepang, nama tempat tersebut adalah Takeda Castle. Kastil spektakuler ini terletak di Prefekture Hyogo di distrik Wadayamacho dari Asago. Ini telah dibangun berabad-abad yang lalu di puncak sebuah gunung yang tingginya mencapai 1000 kaki.

Pemandangan Kastel ini sangatlah menakjubkan. Apalagi jika melihatnya dipagi hari pada musim gugur. Saat itu kabut tebal menggantung diatas langit karena penurunan tajam dalam suhu semalam. Efek yang diciptakan oleh kabut benar-benar sangat menakjubkan-seperti sebuah kastil dilangit yang mengambang diawan.

Takeda Castel sangat populer dikalangan wisatawan. Flem yang berjudul "Anata e" Pada tahun 2012 tersebut melakukan pengambilan gambar di reruntuhan Takeda Catle. Takeda Castle pun mulai ramai dikunjungu para wisatawan yang setiap tahunnya semakin bertambah. Informasi yang disebarkan pengunjung menyebar luas sehingga informasi iti banyak peminatnya dan ingin mendatangi kastil ini.

Walau saat ini hanya tersisa pondasinya saja, namun ukuran kastil ini sangat menakjubkan terlebih karena lokasi ini berada diatas pegunungan. Takeda castle sendiri membentang 400 meter dari utara keselatan dan 100 meter dari timur kebarat. Kastil ini disebut juga sebagi Japan's Machu Picchu. Walaupun ketinggian ini tidak lebih tinggi dari Machu pichu, tapi setidaknya nuansa yang ada pada takeda castle sudah cukup memberikan suasana layaknya Machu Pichu.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi Takeda Castle, siapkan perlengkapan anti dingin. Karena udara disana sangatlah dingin.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef