9 Kasus Kriminal Terbodoh Dan Terkonyol Sepanjang Masa

Saat ini banyak sekali kasus-kasus kriminal yang terjadi, hal ini disebabkan karena sulitnya mendapatkan pekerjaan. Jadi banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan uang termasuk dengan cara kriminal. Pelaku kriminal biasanya dilakukan oleh orang-orang ahli dan memang sudah direncanakan secara matang. Namun tahukah anda ada juga beberapa kasus kriminal yang dilakukan oleh orang-orang bodoh. Hal ini yang terjadi di beberapa negara didunia dan dianggap sebagai kasus kriminal terkonyol sepanjang sejarah yang pasti akan membuat anda tertawa, Kasus seperti apa sajakah itu, mari kita simak bersama-sama.

1. Merampok toko senjata dengan tongkat baseball

Perampok sangat jenius ini mencoba memasuki toko senjata api dengan memecahkan kaca dengan tongkat baseball, kemudian meminta manager toko untuk menyerahkan pistol kepadanya, kemudian apa yang terjadi, manager tersebut malah menunjukan pistol kearahnya dan memaksanya melompati kursi sampai polisi datang, hahahahah begitu jeniusnya perampok ini.

2. Penipu di AS

Aksi penipu ini lebih konyol lagi, penipu ini melakukan aksinya di Lowa, dia mencoba merampok nenek yang berusia 93 tahun, dengan mengakunya sebagai teman anaknya. Sang nenek sadar kalau dia tidak bisa mengalahkan penipu tersebut dengan fisiknya yang sudah tua, si nenek menggunakan otaknya. Nenek mempersilahkan penipu itu duduk dan memberikan makanan kepada penipu tersebut dan kemudian si nenek menyarankan sipenipu untuk istirahat dan tidur. Dan sampai akhirnya polisi datang membangunkannya, hehehhehe sungguh penipu yang teramat pintar

3. Ingin mendapat pengakuan di Inggris

Andre Kellet (23tahun) Pemuda super jenius ini merupakan penggemar mobil dari Leeds. Dia membuat pelanggaran lalu lintas yang tak terhitung jumlahnya. Tetapi dia sangat bangga dengan tindakanya itu, sampai-sampai vidio hasil kejahatannya dia unggah ke internet. Ada sekitar 80 vidio yang diunggah, mulai dari aksi pencurian bensin, penggunaan narkoba sampai balap mobil liar. Hal ini justru mempermudah polisi dalam mencari dan meringkus Kellett

Seorang anggota dewan kota Leeds, mengatakan "Kellet sepertinya menjadi penjahat paling bodoh dari leeds".

4. Perampok bodoh di pom bensin kanada

Aksi perampok ini lebih bodoh lagi, ada 2 perampok dari Edmonton, Kanada, mereka merampok disebuah pom bensin di Vancouver pada bulan September 1981. Mereka mengikat petugas pom bensin dan melarikan diri dengan menggunakan pedati. Di dalam perjalanan mereka bingung dan tersesat dan memutuskan untuk bertanya di sebuah pom bensin. Bodohnya mereka pom bensin yang mereka datangi adalah pom bensin yang baru saja mereka rampok. Akhirnya dengan mudah polisi meringkus mereka. Sungguh perampok yang sangat bodoh, bisa-bisanya kembali lagi ke TKP sama saja dengan menyerahkan diri.

5. Satu lawan 300

John Comparetto, seorang pensiunan kepala polisi, dia diancam dengan pistol ketika sedang meninggalkan kamar pria di Pennylvania. Perampok berusia 19 tahun itu mengambil uang tunai dan ponselnya. Perampok bodoh ini tidak menyadari kalau disekelilingnya ada 300 polisi yang sedang menghadiri seminar. Dengan mudah 300 polisi tersebut menangkap perampok bodoh ini. Setelah dia tertangkap, dia memberikan pernyataan lucu dengan mengatakan "Saya tidak berbahaya"

6. Pemeras rekening bank di Jerman

Stuttgart seorang yang berusia 37 tahun ini menuntut uang tebusan sebesar 100.000 Euro dari dealer mobil. Perusahaan yang diperas tersebut menyatakan surat tebusan hanya sebuah lelucon yang buruk, karena penjahat tersebut meninggalkan nomor rekening bank dan nomor teleponnya pada catatan tebusannya. Berdasarkan nomor telepon tersebut, ternyata perampok itu adalah mantan pelanggan dealer, dengan mudah polisi meringkusnya.

7. Perampok yang mengajak korbannya berkencan

Ini perampok yang sangat bodoh, Stephon Bennett pria asal Columbus, dia bersama 2 temannya merampok sebuah rumah. Dan yang mengherankan lagi, 2 jam setelah merampok Stephon kembali lagi kerumah tersebut dan mengajak korbannya yang bernama Diana Martinez untuk pergi berkencan. Dengan begitu polisi dengan mudah meringkusnya. Hahahahhaah perampok yang sangat bodoh masak mau ajak korban kencan, sama aja bunuh diri.

 8. Pencuri yang ketahuan bersembunyi setelah tak kuat menahan ketawa mendengar humor korbannya

Pencuri ini sedang bersembunyi dirumah ketika pemilik rumah tiba di rumah tersebut. Karena dia tidak kuat menahan tawa dan tertawa ngakak setelah mendengar lelucon si pemiliki rumah, akhirnya dia ketahuan dan dapat ditangkap.

9. Perampok yang mengajukan keluhan resmi bank yang dirampoknya

Sungguh ini perampok yang sangat super jenius, Nama Joseph Goets usia 48 tahun. Dia mencoba merampok bank di Springettsbury Township namun bank yang ingin dia rampok tidak menyediakan dana tunai. Karena keadaan bank yang dirampoknya tidak memiliki dana tunai, Joseph melaporkannya  keluhan resmi ke pihak yang berwenang. Bodohnya dia justru laporannya dia mempermudah dalam menangkapnya. hahahahahaha, sama aja melaporkan dirinya sendiri.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef