9 Hal yang membuat pacar kabur

Saat kita mencintai seseorang kemudian cinta kita di terima dan jadian, sungguh itu hal yang paling membuat kita bahagia, selalu ingin menghabiskan waktu berduaan, melupakan segalanya, yang ada dalam pikiran adalah si dia. Namun kebahagianmu yang sungguh luar biasa tersebut bisa mengakibatkan beberapa sikap buruk yang membuat pacarmu kabur. Tentunya kamu tak inginkan orang yang selama ini kamu incar, orang yang selama ini kamu perjuangkan untuk mendapatkan cintanya, tetapi hanya bertahan beberapa hari saja karena disebabkan oleh sikapmu sendiri. Nah beberapa hal yang bisa menyebabkan hubunganmu jadi berantakan antara lain yaitu:

1. Sering mengaplud foto saat pacaran

Ini pasti yang sering kamu lakukan ketika baru jadian denganpacar barumu, kamu akan mengaplud foto-foto kemesraanmu dengan pacar barumu karena kamu ingin semua orang tahu kalau kamu sekarang sudah memiliki pacar baru, dan agar mereka mengakuinya. Padahal itu sesuatu yang tidak dibutuhkan dan mungkin bisa membuat pacar barumu menjadi menjauhimu, membuat dia malah kencan denganmu, karena dia tahu foto dia bakal kamu uplod dan disebarkan kemana2, hal ini kan membuat dia malu kepada teman-temannya. Jadi jangan lah kamu melakukan hal bodoh seperti ini, lakukanlah sewajarnya saja.

2. Rajin membuat status tentang pacar

Hati-hati buat para cewe, ini kebiasaan cewe yang sukanya membuat status tentang cowonya, walaupun hanya sekedar ising atau bercanda, namun hal ini bisa ditanggapi serius oleh sang cowo. Baik nya kamu hati-hati, cinta, sayang, benci, marah, sedih, atau segala bentuk emosial yang diekspresikan secara berlebihan justru akan berdampak buruk pada hubunganmu.

3. Sering menanyakan "Hari sabtu kita kemana?"

Ini yang bisa membuat pacar barumu merasa bosan denganmu, rasa selalu  ngin pergi berdua  denagn kamu sering menanyakan hari sabtu kita kemana, padahal ini masih hari senin, dan sabtu kemarin baru saja dilewati kamu sudah menanyakan sabtu depan. Jangan membuat seakan-akan hari sabtu adalah kewajiban pacar kamu untuk pergi denganmu, karena jika memang dia ingin pergi denganmu dia pasti akan ngajakin kamu dengan sendirinya.

4. Memata-matai

Semua orang pasti tidak suka bila dimata-matai, begitu juga dengan pacar barumu. Karena kamu sangkin cintanya dan saling bahagianya kamu sering dihantui pertanyaan-pertanyaan, seperti "dia sedang apa?, dia lagi sama siapa?, dia selingkuh gak?". Hal itu justru akan membuat kamu penuh dengan curiga dan mempersulit dirimu sendiri.

5. Ngomongin Cowo atau Cewe lain

Inilah yang membuat pacar barumu bakal kabur, karena kamu sering ngomongin cewe atau cowo lain dengan memujinya hal ini akan membuat pacar barumu cemburu, dan akan diperparah jika yang kamu omongin itu adalah mantan kamun sendiri, dijamin tidak bakal tahan lama, pacar barumu bakal mengundurkan diri.

6. "Aku tidak suka dengan teman-temanmu"

Bila kamu seorang cewe kamu harus memaklumi, karena bagi cowo teman itu adalah no 1, dia bisa menghabiskan banyak waktu bersama teman-temannya bila dibandingkan dengan kamu, hubungan pertemanan mereka sangatlah solid. Jadi seorang cowo tidak akan mengabaikan temannya demi kamu. Berusahalah kamu untuk menyukai dan membaur dengan teman-teman pacar barumu itu walaupun sebenarnya kamu males, tunjukan  sikap kalau kamu suka terhadap teman-temanmu walaupun sebenarnya kamu tidak menyukainya.

7. Komentar tentang gaji pacar barumu

Ini juga yang sering dibenci cowo, ketika kamu menanyakan berapa gajimu, ox gajimu cuma segitu si? atau ketika cowo kamu sering mentraktir teman-temannya terus kamu berkomentar "ox uang kamu sering buat traktir teman-temanmu si, kenapa gak ditabung saja buat masa depan" ini akan memuat cowomu sensi. Berbeda jika kalian sudah menikah.

8. Ayahmu galak

Kamu harus cari tahu jika tiba-tiba pacar barumu ngajakin putus, mungkin salah satunya adalah karena ayahmu galak. Kamu harus bisa menjelaskan ke sidia siapa ayahmu yang sebenarnya, kamu bisa jelasin ke sidia mungkin ayahku gajiannya telat, mungkin ayahku sedang ada masalah dikantor.

9. Ngajakin nikah

Baru beberapa hari jadian langsung ngajak nikah, dijamin pacar barumu langsung kabur, sebagian besar cowo alergi bila membahas soal pernikahan. Jadi bagi anda para cewe lebih baik anda tunggu waktu yang tepat untuk membahas masalah pernikahan.

Demikianlah beberapa hal yang membuat pacar anda meninggalkan anda, hal cukup masuk akal. semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef