8 Tanda Pacar Yang Layak Menjadi Pendamping Hidupmu

Memiliki seorang pacar akan membuat hidup kita lebih berwarna, hari-harimu tidak akan terasa sepi karena ada pacar yang selalu menemani hari-harimu. Seiring berjalannya suatu hubungan percintaan, pacarmu akan menjadi orang terdekat dan akan sangat berpengaruh terhadap hidupmu. Sebelum kamu melangkah ke tahap serius baiknya kenali dulu siapa pacarmu yang sebenarnya. Apakah kamu merasa nyaman selama berpacara dengan dia, atau njustru kamu tertekan dan kebebasanmua di kekang olehnya.

Dari sini kamu akan bisa menilai apakah pacar kamu itu layak menjadi pendampingmu atau harus kamu tinggalkan sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Jangan sampai kamu menyesal dikemudian hari. Lalu pacar bagaimana yang layak untuk dipertahankan dan layak untuk menjadi pendamping hidup. Kali ini kita akan membahas tanda-tanda atau karakter pacar yang layak menjadi pendampingmu kelak. Berikut tanda-tanda tersebut.

1. Dia akan mendekatimu dengan tujuan pasti

Tanda yang pertama yaitu ketika dia sedang mendekatimu. Bagaimana cara dia mendekatimu, jika dia benar-benar serius denganmu dia akan mendekatimu dengan tujuan yang jelas dan tak perlu repot-repot mencari perhatianmu. Jika dia serius dengamu dia akan mendatangimu dengan  rencana besar yang ada di pikirannya. Kamu akan menjadi renca besar didalamnya yang sudah disusunnya dengan teliti sebagai masa depan bersama.

2. Dia tidak akan selalu membenarkanmu

Pacar yang baik dia akan tahu mana yang baik dan yang buruk, dia tidak akan selalu bilang "ya" kepadamu, dia juga tidak selalu membenarkanmu, terkadang terjadi perselisihan pendapat, dan saling perang argumen. Dia akan sulit bilang "ya" kepada sesuatu yang menurut dia tidak mempunyai faedah atau manfaat, walaupun sebenarnya kamu menyukai sesuatu tersebut.

3. Dia juga tidak berkata "jangan"

Bila kamu ingin mengejar cita-citamu atau impianmu dia tak akan pernah berkata "jangan", dia akan selalu mendukungmu. Dia hanya berkata "jangan" ketika sesuatu itu akan berdampak buruk kepada kamu atau hubungan kalian. Kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya juga, dia selalu ingin yang terbaik untukmu.

4. Bersamanya, kamu tak bingung antara pacar atau teman

Seorang pacar terkadang mengekangmu ini dan itu, terkadang tidak memperbolehkan kamu bergaul dengan teman-temanmu. Dan ada yang lebih parah lagi dia akan bilang " pilih aku atau teman-temanmu". Itu adalah ciri-ciri pacar yang tidak baik untukmu. Pacar yang baik akan mengerti posisi dirinya dan kawan-kawanmu yang tak mungkin bisa dibanding-bandingkan dalam hidupmu. Pacar yang baik akan berusaha mendekati teman-temanmu dan berusaha agar dapat membaur bersama teman-temanmu.

5. Dia tidak akan membandingkan kamu dengan kriteria idealnya

Pacar yang baik untukmu dia akan menerima kamu apa adanya. bukan karena dia suka dengan cewe berkulit putih terus menyuruhmu untuk memutihkan kulitnya, atau karena dia suka dengan cowo yang maco, terus dia ingin merubahmu menjadi cowo yang maco. Pacar yang baik untukmu akan menghargai apa yang sudah kamu miliki, dimatanya kamu sudah terlihat sempurnya dan tak perlu ini dan itu.

6. Dia tidak menjauhkanmu dengan keluargamu

Kriteria pacar yang baik adalah pacar yang bisa membaur juga dengan keluargamu, dia mampu mengambil hati orang tua dan sodara sodaramu, dia juga bisa diterima baik di keluargamu. Hubungan mu dengan keluargamu justru akan semakin erat dengan kehadiran pacarmu. Keluarga tidak pernah protes dengan hubunganmu dengan pacarmu, justru keluarga akan mendukungnya.

7. Bila dia menyakitimu, dia akan berusaha keras untuk menyembuhkan lukamu

Yang namanya sebuah hubungan percintaan pasti ada yang namanya masalah, pertikaian, beda pendapat dan pertengkaran, tak jarang hal ini menimbulkan luka dalam hati. Sebagai pacar yang baik dia akan menunjukan penyesalannya dengan sikap yang nyata, bukan sekedar minta maaf, namun dia akan berusaha membuatmu hatimu kembali bahagia.

8. Dia tidak akan mengumbar kata-kata manis untuk menyenangkanmu

Pacar yang layak untuk menjadi pendampingmu kelak, dia tidak akan suka atau sering mengumbar kata-kata manis untuk menyenangkanmu. Dia akan berkata sesuai realita yang sesungguhnya. Perkataannya benar-benar jujur dari hatinya walau terkadang terdengar menyakitkan. Dia mempunyai cara tersendiri untuk menyenangkanmu.

Demikianlah 8 tanda pacar yang layak menjadi pendaming hidupmu. Bagaimana dengan pacarmu saat ini, apakah dia memiliki sifar seperti yang disebutkan diatas?. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Baca juga:

2. 7 kebiasaan yang membuatmu selalu jomblo
3. 6 cara ampuh menghilangkan galau karena ditinggal nikah mantan pacar
4. cara ampuh menyembuhkan patah hati
5. Cara ampuh untuk move on
7. Bedanya Cowo Yang Sekedar Pacar Dan Pria Yang Siap Menikahimu
8. 8 Tanda Pacar Yang Layak Menjadi Pendamping Hidupmu 
9. 7 karakter cowo yang diingikan cewe 



Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef