8 Rahasia Menghipnotis Orang

Anda sedang belajar untuk menghipnotis orang lain, baiknya anda membaca artikel ini, Biarpan ini sangat sederhana namun akan berdampak ampuh bila anda bia melakukan langkah-langkah ini dnegan cepat.

Jika anda sudah menguasai teknik dasar dalam hal hipnotis. Pastinya anda bisa mengembangakn sendiri tingkatan yang lebig tinggi. Nah saya mempunyai 8 rahasia yang mungkin bisa anda gunakan ketika akan menghipnotis orang lain.

1. Pahami subjek anda

Langkah pertama sebelum anda melakukan hipnotis anda harus terlebih dahulu memahami subjek anda tersebut. Hilangkan rasa takut atau khawatir yang ada pada diri anda ketika akan menghipnotis. Anda bisa melakukan obrolan ringan dan santai di awal sesi.

2. Lakukan tes sederhana untuk mengetahui tingt sugestivitas subjek

Sebelum anda melakukan hipnotis yang sebenarnya, baiknya anda melakukan tes sugestivitas untuk mengetahui seberapa susah atau mudahnya subjek tersebut untuk anda hipnotis.

Anda bisa melakukannya dnegan cara, meminta sukjek anda untuk menangkupkan kedua tangan , sugestikan bahwa dia tidak akan bisa melepaskan dua tangan tersebut, atau anda bisa menggunakan tes lainnya yang ada dalam dunia hipnotis.

3. Buat subjek senyaman mungkin

Subjek akan lebih mudah dihipnotis jika dia merasa nyaman. Jadi buatlah subjek anda rileks dan nyaman dengan semua proses yang akan dilaluinya. Pastikan subjek merasa nyaman dengan kondisi disekitarnya dan yang terpenting nyaman dengan anda.

4. Berikan sugesti yang simpel jelas dan bertahap

Pastikan dalam memberikan hipnotis anda memberikan instruksi yang dapat dipahami oleh subjek dengan jelas. Instruksikan juga berbagai sugesti sevara bertahap dari mulai yang paling mudah hingga ke tahapan yang lebih sulit. Anda bisa melakukannya dengan menyuruh sunjek untuk melihat arah tertentu sambil menghitung dalam hati hingga angka tertentu.


5. Yakinkan subjek untuk suka rela memasuki alam relaksasi

Anda dapat melakukannya dengan cara mengatakan "Faktor penting yang menentukan keberhasilan hipnotis ini bukan saya, tetapi pada anda sendiri. Cobalah untuk rileks dan lebih rileks. Bawa diri anda memasuki alam relaksi lebih dalam, dan jauh lebih dalam. Ikuti setiap instruksi yang saya berikan, karena hal ini akan terus membawa anda ke alam relaksi yang makin dalam, makin dalam hingga akhirnya anda bisa mencapai alam bawah sadar anda."

6. Ulangi kata sugesti yang penting

Ucapkan beberapa kata sugesti penting untuk membantu subjek mencapai alam bawah sadarnya. seperti anda bisa mngetakannya " Rileks, Tenang, Santai dll" kata-kata tersebut bisa membuat subjek lebih rileks dan nyaman dan mudah untuk menerima sugestti dari anda.

7. Jangan terburu-buru

Segala sesuatu yang dilakukan dengan terburu-buru tidak akan menghasilkan hasil yang maksimal, hal ini juga berlaku dalm dunia hipnotis. Pastikan semua langkah-langkah yang anda lakukan dengan pelan dan bertahap, dan jangan tergesa-gesa. Pastikan semua sugesti anda diberikan jeda yang cukup sehingga pikiran subjek memiiki waktu untuk menyerapnya.

8. Jangan pernah meyalahkan subjek

Jangan pernah anda menyalahkan subjek anda dengan mengatakan dia adalah orang yang sulit untuk dihipnotid. Jika anda gagal dalam melakukan hipnotis anda dapat mengatakan bahwa anda sudah melakukannya dengan maksimal dan mungkin diperlukan beberapa sesi tambahan untuk membuat hipnotis ini berhasil.

 Demikianlah 8 rahasia sukses dalam melakukan hipnotis, silahkan anda mencobanya. Semoga tips diatas bermanfaat untuk anda dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef