Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Tips Menjadi Pria Idaman Wanita

Semua pria pasti ingin menjadi pria yang diidam-idamkan smeua wanita. Banyak yang dilakukan pria untuk menjadi pria idaman wanita, seperti memperhatikan penampilannya, membuat tubuhnya menjadi atletis dan berotot dan juga memamerkan harta yang dia miliki. Segala sesuatu dilakukan pria untuk menjadi pria idaman, namun untuk melakukan hal tersebut bukanlah perkara yang mudah, karena tidak semua wanita tertarik pada pria berdasarkan fisiknya saja. Ada juga tipe wanita yang suka dengan pria yang biasa-biasa saja, yang justrus tidak menarik dalam hal fisiknya.
7 Tips Menjadi Pria Idaman Wanita
7 Tips Menjadi Pria Idaman Wanita - pixabay.com

Bagi para pria yang mempunyai fisik ideal mungkin akan kesulitan untuk menjadi pria idaman jika hanya berdasarkan fisik saja. Namun kalian tak perlu kuatir karena tidak semua wanita memandang pria berdasarkan fisiknya saja. Ada beberapa kriteria yang harus dimiliki seorang pria untuk menjadi pria idaman para wanita. Berikut beberapa tips untuk menjadi rpia idaman wanita.

1. Dewasa

Semua wanita pasti setuju dengan poin satu ini. Semua wanita menginginkan sosok pria yang dewasa. Karena sosok pria dewasa akan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap si wanita. Pria dewasa akan selalu tenang dan bisa menghadapi semua masalah dengan kepala dingin. Wanita tidak suka dengan tipe pria yang kekanak-kanakan atau suka marah, ngamebak atau mudah mengeluh. Maka jika anda ingin menjadi pria idaman para wanita baiknya anda belajar untuk bisa lebih dewasa.

2. Penuh perhatian

Wanita mendampakan seorang lelaki yang penuh perhatian. Perlu anda ingat, penuh perhatian berbeda dengan prosesif. Wanita sangat membenci pria yang prosesif. Untuk menjadi pria yang penuh perhatian anda cukup mendengarkan saja apa cerita-cerita sang wanita dan memberikan penilaian tertentu, dengarkan dia dan tunjukan jika anda peduli terhadapnya. Atau anda bisa melakukan sesuatu yang dia inginkan sebelum dia mengucapkannya.


3. Tidak terduga

Maksut dari point ini adalah diri anda penuh dengan kejutan, terutama dengan hal-hal yang berhubungan dengan percintaan. Pria yang berani mengambil keputusan secara spontan dan tidak terduga dianggap lebih menarik dimata wanita. Oleh karena itu, buatlah kejutan-kejutan yang tak terduga untuk membuat sang wanita terkesan.

4. Bersih, Rapi dan Tahu sopan santun

Jika anda kotor, tidak rapi dan tidak memiliki sopan santun bagaimana seorang wanita akan menyukai anda. Karean sejatinya wanita menyukai pria yang rapi bersih. Oleh karena itu mulailah dari sekarang bersihkanlah badan anda dan mulailah untuk tampil rapi. Untuk menjadi pria idaman anda juga perlu mengetahui tatakrama dengan baik, dan tahu akan sopan santu, bukan bersikap seenaknya sendiri, tanpa memperhatikan lingkungan sekitarnya.

5. Humoris

Wanita sangat menyukai lelaki yang humoris, humoris disini bukan berarti anda harus berusaha untuk melawak atau semacamnya. Anda hanya cukup untuk membuat si Wanita tertawa dengan cara yang tak terduga namun tetap terkesan cerdas juga masuk akal dan buatah wanita betah berlama-lama dengan anda. Humoris sangat berguna untuk mencairkan suasana, atau menjadi jurus awal untuk mendekati seorang wanita.

6. Pandai

Pandai disini bukan berarti anda harus peringkat 1 dalam kelas. Namun pandai disini yaitu anda dapat memecahkan berbagai masalah. Wanita sangat menyukai pria yang bisa diandalkan ketika wanita dalam keadaan sulit, dalam diri wanita memiliki berbagai masalah dan kalian sebagai pria harus bisa mengatasi semua masalah yang ada dalam diri wanita. Pria akan mempunyai nilai plus, jike mengetahui tentang tegnologi atau seni.

7. Percaya diri

Semua wanita menyukai tipe pria yang tenang, tidak mudah gelisah dan mantap saat berbicara juga yakin akan kemampuannya sendiri. Percaya diri disini jangan diartikan sombong, karena sombong adalah mengumbar2 apa yang anda miliki atau merasa yakin anda bisa melakukan sesuatu yang belum anda lakukan. Untuk percaya diri disini yaitu anda percaya terhadap kemampuan diri anda sendiri dengan tetap tenang dan tak banyak bicara atau komentar, namun bisa melakukan sesuatu hal dengan baik.

Demikian 7 tips untuk menjadi pria idaman wanita, silahkan anda mencobanya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan terimakasih.