7 Pertanyaan Yang Tidak Boleh Ditanyakan Ke Pacar Kamu

Semua hubungan percintaan pasti ada yang namanya masalah, entah dari mana datangnya masalah itu selalu ada. Dari berbagai masalah tersebut jika suatu pasangan tidak bisa menyeselaikannya dengan baik akan berujung perpisahan, Yang sudah nikah saja bisa sampai cerai apalagi yang masih sekedar pacaran. Untuk menjalani suatu hubungan percintaan memanglah tidak segampang kita melihat hubungan percintaan orang lain. Mungkin di awal jadian semua akan terasa mudah dan bahagia, iyalah karena baru jadian, coba rasakan saja bila usia pacaranya sudah mencapai sekitar 3 bulan, berbagai masalah akan muncul. Karakter asli pasangan akan mulai tampak, bukan hanya itu saja terkadangan diantara mereka ada yang tergoda dengan cinta yang lain, hingga sering terjadi pertengkaran dan perang mulut.

Jika kalian saling mencintai kalian harus bisa melewati berbagai masalah yang menimpa hubungan kalian. Walaupun dalam keadaan pertengkaran hebat sekalipun juga harus tetap menjaga perkataan yang bisa memicu berakhirnya hubungan anda. Karena pertengkaran tersebut terjadi karena emosi sesaat dan didalam hati tetaplah masih ada rasa cinta yang kuat. Selain itu anda juga harus berhati-hati dalam melontarkan pertanyaan kepada pasangan anda. Karena ada beberapa pertanyaan yang mungkin akan menyebabkan hancurnya suatu hubungan percintaan. Berikut 7 Pertanyaan yang tidak boleh ditanyakan ke pacara kamu.

1. "Gara-gara kamu sih, gak mau dengerin aku?"

Jika anda mencintai pacar anda, anda jangan pernah mengeluarkan perkataan diatas itu. Walaupun pacar anda membuat suatu kekeliruan atau kesesalahan. Perkataan diatas akan diperparah jika anda mengatakannya sambil menunjukan jari kemukanya, karena hal ini akan mengakibatkan suasana yang nelangsa dan perasaan benci. Pacar anda akan merasa tidak dipercaya lagi.

Orang akan berubah derastis jika dia disalahkan habis-habisan. Walaupun sebelumnya dia sangat mencintai anda, namun akibat perlakuan tersebut dia akan berukah karena terpuruk atau malah merasa gak enak sama kamu. Dari pada anda menyalahkan pacar, baiknya anda mencari solusi karena  kesalahan yang sudah terjadi tak  bisa diulang lagi. Anda sebagai pacar harus berfikir bijak dengan mengajaknya bersama-sama memperbaiki atau mencari jalan keluarnya.


2. "Kenapa sih kamu, gak pernah mencoba jadi lebih baik lagi?"

Perkataan diatas ini sangat menyinggung perasaan sang pacar, karena langsung menyerang ke kepribadian sang pacar. Perkataan tersebut seperti terkesan anda ingin merubah siapa diri pacar anda. Jika anda ingin menjadi pacarnya anda juga harus tahu bagaimana dia, dan anda juga harus bisa menerima segala kekurangan dia, jangan malah menuntutnya untuk berubah total sesuai keingan anda.

Jika anda tidak menyukai kepribadian pacar anda, anda bisa melakukan dengan mengutarakan apa yang sebaiknya dia lakukan dan sampaikan juga keuntungannya jika dia mau melakukan apa yang anda ingikan. Ungkapkan dengan jelas tanda ada sikap menyalahkan, kritikan tajam atau yang menyudutkannya.

3. "Woles dong! Santai dikit kenapa?"

Jika pacar anda ditimpa masalah dan dia tidak bisa menenagkan dirinya dengan mudah. Anda juga tidak bisa serta merta memerintahkannya untuk tenang dengan mengatakan "Woles dong! Santai dikit kenapa?". Karena justru itu akan membuat mantan kamu naik pitam, terganggu, stress dan tegang. Ynag harus kamu lakukan dalam keadaan seperti ini adalah dengan memahami bahwa dia sedang terkena masalah, cobalah cari tahu apa masalahnya. Bukan langsung memerintahkannya untuk duduk dan diam seolah-olah hewan peliharaan. Jika dia sudah mau terbuka dengan masalah yang dia hadapi, kamu mulailah masuk dengan membantunya, dengan sendirinya pacar kamu akn merasa tenang.

4. "Kamu ox ngomong gitu si? Kamu mau kita putus?"

"Kamu mau putusin aku?" itu adalah suatu pertanyaan yang akan mengancam hubungan yang sebelumnya aman-aman saja. Sering kali pertanyaan itu dianggap sebagai kejelasan terhadap suatu hubungan percintaan, namun justru pertanyaan tersebut akan memanaskan suasana. Jika kamu memang putus katakana aja terus terang tak usah memancing pacar kamu untuk mutusin kamu dan berlagak kamu adalah korban. Namun jika kalian ingin hubungan kalian baik-baik saja jangan pernah meluncurkan pertanyaan tersebut.

5. "Ah yang bener, aku gak percaya?"

Pertanyaan diatas tersebut menunjukan kalau kamu tidak percaya terhadap pacar kamu. Walaupun terkadang tidak diucapkan secara langsung namun pacar kamu tahu lagi dia sedang dituduh berbohong. Hal ini akan menjadikan pacar kamu menjadi defensif. Akibatmya apa yang dia sampaikan akan terdengar seperti kebohongan ditelinga kamu. Pertanyaan ini akn sering muncul pada  pasangan yang posesif dan penuh dengan rasa cemburu. Kamu cukup percaya saja sama pacar kamu jika pacar kamu benar-benar berbohong itu tidak akan lama pasti akan terbongkar semuanya.

 6. "Beneran kamu suka sama aku? Gak nyesel?"

Pertanyaan ini yang sering ditanyakan kepada cowonya "gak nyesel kamu pacaran sama aku?" mungkin maksud si cewe ini baik, ingin mendapatkan keyakinan  darimu sang cowonya. Namun pertayaan ini malah akan mengganggu cowo kamu, apalagi jika pertanyaan ini sering ditanyakan, justru pacar kamu akan berfikir kalau kamu yang tidak mencintainya, hingga dia akhirnya berfikir untu mengakhiri hubungan ini.

Dari pada anda menyanakan pertanyaan tersebut untuk mendapatkan kenyakinan cinta dari pacar kamu, lebih baik kamu nyatakan saja betapa cintanya kamu kepadanya, katakan saya "aku cinta kamu" setiap hari hal itu akan membuat pacar kamu semakin mencintaimu.

7. "Kamu ox anoying banget sih?"

"Kamu ox gak berterimakasih banget sih?" "Kenapa kamu pemalas banget sih?" "Kenapa sih kamu selalu egois?".  Pertanyaan tersebut akan sering muncul ketika kita sedang kesal dengan pacar kita, namun tahukan anda pertanyaan tersebut akan menyudutkan pacar anda. Kalau anda ingin hubungan anda tetap aman dan abadi janganlah pernah menyudutkan pacar anda dengan pertanyaan tersebut.


Demikianlah 7 pertanyaan yang tidak boleh ditanyakan kepada pacar anda. Suatu hubungan percintaan pastinya akan ada masalah dan anda harus bisa mengatasinya dengan bijak. Semoga informasi diatas menjadikan pelajaran bagi anda untuk menghindari segala sesuatu yang membuat hubungan anda menjadi tidak harmosnis dan terimakasih.


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef