7 Kota Paling Beracun Di Dunia

Dunia ini adalah tempat yang sangat indah, berbagai pemandangan indah disuguhkan ke kita baik pemandangan alami maupun pemandangan gedung-gedung yang ada di kota-kota. Segala apa yang kita butuhkan ada didunia ini. Kita makan, minum hidup, dan segalanya dihasilkan dari dunia ini. Namun saat ini keadaan bumi yang semakin lama semakin rusak, polusi dimana-mana, penebangan pohon secara liar, Limbah pabrik ada dimana-mana, hingga terjadinya pemanasan global, dan karena sebab itu pula di dunia ini terdapat  beberapa kota yang sangat berbahaya dan sangat beracun bagi tubuh kita. Keadaan. Tempat tersebut menjadi berbahaya dan beracun karena juga sebabkan oleh ulah manusia sendiri. Berikut 7 kota paling beracun didunia.

1. Norilsk di Rusia

Kota ini dijuluki dengan rumah bagi logam terbesar didunia. Karena di kota ini semua udara sudah dipenuhi dengan asap industri dari industri logam, hal ini sangatlah berbahaya dan beracun bagi manusia yang menghirp udara tersebut, bukan tidak mungkin bila sering menghirp udara tesebut, penyakit atau kematian akan menghampiri anda.

2. La Oroya di Peru

Peru juga mempunyai kota yang beracun kota tersebut adalah La Oroya, sebuah kota yang berpenduduk sekitar 35.000 orang ini sudah tercemari oleh limbah timbal, seng , tembaga, dan polusi belerang dioksida dari pertambangan dan pengolahan logam besar di kota ini. Sebuah majah menyebutkan bahwa 99 % anak di kota ini, kadar darahnya telah tercemari bahan kimia tingkat tinggi.

3. Shizuishan di China

Kota ini sangatlah jorok sekali, Sangking joroknya temapat ini cocok sebagai tempat pembuatan filem bertemakan kiamat.

4. Datong di China

Selain Shizuishan di cina masih ada lagi kota yang beracun, yaitu Kota Datong, kota ini disebut juga sebagai ibukota batubara cina. Udara kota ini sangatlah hitam pekat akibat batubara. Disiang haripun kendaraan harus menyalakan lampu karena asap yang begitu tebal.

5. Dzerzhinsk di Rusia

Kota ini adalah kota industri kimia yang ada di Rusia. Sekitar 300 ribu ton limbah kimia dihasilkan dari industri dikota ini. Limbah tersebut termasuk dalam zat-zat berbahaya seperti sarin mematikan. Hidrogen sianida dan timah. Tempat ini sangatlah berbahaya dan beracun sehingga penduduk kota ini hanya bisa hidup hingga usia 47 tahun untuk wanita dan 42 tahun untuk pria. Diindonsesai sendiri masih diangga 69 tahun.

6. Xianyang di China

Kota dicina ini juga mulai barbahaya, dikarenakan pertumbuhan industri yang begitu cepat namun tidak dibebarengi dengan memperhatikan lingkungan hidup. Kota ini pun pernah didenda karena telah mencemari sungai kuning. Debu dan asap tebal yang mengandung logam berat menyelimuti jalan-jalan di kota ini.

7. Linfen di China

China sepertinya negara yang beracun dan berbahaya didunia, selain ketiga kota diatas, China masih memiliki kota yang sangat beracun, kota tersebut adalah kota Linfen, lebih dari 30% penduduk dikota ini mengalami cacat lahir, hal ini dikarenakan udara yang tercemar. Dan 85% penduduknya mengalami batuk-batuk karena polusi industri batubara. Kota ini sangat menghitam.

Demikian ke 7 kota paling beracun didunia. Bagaimana menurut anda, setelah anda mengetahui keadaan ke 7 kota tersebut, apakah anda tertarik untuk berkunjung kesana. Semoga informasi diatas memberikan manfaat untuk anda semua dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef