Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kebiasaan Yang Membuatmu Selalu Jomblo

"Hari gini jomblo......!!!! Malu kaliii....!!!!!" Itulah sebuah ejekan yang sering dilontarkan kepada seseorang yang jomblo. Pernahkah kalian bertanya mengapa sampai saat ini kalian masih jomblo, padahal tampang kalian keren, tapi kenapa kalian tidak bisa punya pacar seperti lainnya, hingga kalian bosan dengan status kalian menjomblo terus-menerus.
7 Kebiasaan Yang Membuatmu Selalu Jomblo - pixabay.com

Banyak orang yang tidak menyadari kenapa dirinya selalu menjomblo, barang kali kamu memiliki kebiasaan-kebiasan yang membuat orang lain enggan mendekatimu. Dan kamu sendiri tidak sadar akan kebiasaan tersebut. Padahal kebiasaan tersebutlah yang membuat kamu sulit untuk mendapatkan pacar. Berikut adalah kebiasaan yang membuatmu selalu menjomblo.

1. Menganggap dirimu selalu sibuk

Semua orang pasti memiliki yang namanya keseibukan, namun tergantung pula pada orang itu sendiri, jika orang tersebut mampu memanagemen waktunya dengan baik segala kesibukan tersebut akan bisa dikendalikan. Berfikirlah kalau kamu punya waktu diluar kerja atau kuliahmu, mencobalah keluar dan menyempatkan diri waktu untuk menjalin suatu hubungan. Jika kamu masih merasa sulit untuk mencari pasangan, carilah orang yang bisa mengakrabkan kamu dengannya.

2. Begitu menikmati Me-time

Me-time emang penting, namun jika itu selalu kamu lakukan terus-menerus itu akan memnjadikan kebiasaan yang parah, hal itu akan membuatmu tidak membutuhkan orang lain lagi. Kamu lebih menikmati semua waktumu sendiri tanpa mengajak atau ingin menghadirkan orang lain dalam kegiatan dan kehidupanmu. Ini berakibat orang lain enggan mendekatimu.

3. Terlalu nyaman didepan laptop

Jika orang sudah kecanduan catting, main game, ataupun yang lainnya akan membuat orang tersebut lupa waktu, semua waktunya dihabiskan hanya didepan laptop dan tidak mau menerima ajakan orang lain untuk keluar. Bila ini terjadi denganmu bagaimana kamu bisa mendapatkan pacar, kamu saja sibuk sendiri didalam rumah bersama laptopmu. Luangkanlah waktumu untuk berdandan keluar rumah sekedar jalan-jalan atau nongkrong di kafee atau ditaman atau ditempat umum lainnya, jangan selalu didalam rumah.

4. Seleramu terlalu tinggi

Semua orang pasti menginginkan punya pacar yang cantik atau tampan seperti bintang flem. Namun kalian juga harus realitis. Jika kalian mempunyai standart yang tinggi untuk calon pacarmu kalian harus melihat juga siapa dirimu dan dimana kamu hidup. Jika kamu hanya seorang yang biasa-biasa saja tentunya mustahil kamu bisa mendapatkan pacar seperti bintang flem. Lihatlah orang yang ada disekitarmu, dan jangan bermimpi yang berlebihan.

5. Sikap dan ucapanmu yang pedas

Kamu tipe orang yang cuek, suka bicara ceplas-celpos tanpa memperdulikan perasaan teman-temanmu atau orang lain. Inilah salah satu kebiasaan yang membuatmu jauh dari jodohmu. Jika kamu memiliki sifat yang seperti ini sudah saatnya mulai sekarang kamu perbaiki sifatmu ini, mulailah berbicara dengan kata-kata lembut sopan dan enak didengar, hilangkan juga sikap cuekmu, lama kelamaan orang akan tertarik padamu dan mendekatimu.

6. Masih trauma dengan kegagalan sebelumnya

Untuk poin ini baiknya anda membaca cara ampuh untuk cepat move on dari mantan pacar. Kegagalan dalam bercinta memang menyedihkan, namun anda juga tidak boleh terlalu lama terpuruk. Cobalah anda membuka hati anda untuk orang lain.

7. Jangan GR atau sok asik

Ketika kamu baru masa perkenalan atau jalan pertama dengan gebetanmu, kamu harus bisa menjaga sikapmu, jangan terlalu agresif atau menganggap kalian sudah resmi pacaran. Pertemuan pertama ini kamu harus bisa menjaga prilakumu sebaik mungkin tanpa terlalu jaim. Kamu harus memberikan kesan yang bagusa agar gebetan kamu tersebut tidak illfeel dan mau diajak jalan lagi dilain waktu sama kamu.

Demikianlah 7 kebiasaan yang membuatmu selalu jomblo. anda memiliki salah satu dari ke 7 kebiasaan tersebut, baikya hilangkanlah kebiasan tersebut agar anda mendapatkan pacar yang anda inginkan. Semoga informasi diatas memberikan inspirasi untuk anda dan terimakasih.
centre>