Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Hal Yang Di Benci Wanita Dari Pria

Semua wanita pasti membutuhkan sosok pria, dengan adanya seorang pria disisihnya, wanita akan merasaaman dan dilindungi. Begitun juga dengan pria, hidupnya tidak akan sempurnya jika tanda adanya pendamping seorang wanita. Berbagai cara dilakukan seorang pria untuk mendapatkan cintanya seorang wanita yang menjadi idamannya. Pria selalu memiliki ide-ide dan jurus untuk menaklukan wanita, dan wanita itu sendiri sering tak bisa menghindar dari rayuan seorang pria. Namun perlu anda ketahui untuk para pria, ada beberapa hal dari pri yang tidak disukai wanita. Apasajakah hal tersebut. Berikut hal yang dibenci wanita dari pria.
7 Hal Yang Di Benci Wanita Dari Pria - pixabay.com



1. Narsis

Wanita tidak suka dengan pria yang narsis dan sibuk mengabadikan dirinya dengan kamera. Wanita lebih suka dengan lelaki yang malu-malu difoto dan menunjukan sikap protektif.

2. Kekanak-kanakan

Wanita sangat benci terhadap pria yang kekanak-kanakan, mengapa demikian? Karena wanita menginginkan seorang pria untuk menjadi pemimpin dalam hidupnya dan tempat bersandar disaat-saat tertentu. Hal ini pasti tidak akan didapatkanya dari pria yang kekanak-kanakan.

3. Bodoh

Seorang pria harus memiliki wawasan luas dan pengalaman yang banyak, karena seorang prialah yang nantinya akan menyelesaikan berbagai masalah yang menimpa seorang wanita. Wanita akan bosan jika berbincang terhadap pria yang berada didalam tempurung atau tak tahu tentang informasi.

4. Membosankan

Segabai seorang pria anda harus selalu bisa mencairkan suasana. Tidak ganya berdiam diri dan tidak bisa bercanda, hal ini akan membuat wang wanita bosan dan malas dengan diri anda. Wanita seuka dengan pria yang bisa membuat hidupnya lebih berarti.

5. Rasis

Inilah yang biasa terjadi terhadap pria, seorang pria biasanya menyukai wanita dengan kulit putih dan anti dengan wanita yang berkulit hitam, hal ini tidak disukai oleh wanita, Wanita akan sakit hati bila dibanding-bandingkan terutama masalah warna kulit.

6. Cuek terhadap penampilan

Anda seorang pria, anda juga harus menjaga penampilan anda. Wanita suka dengan pria yang terlihat bersih dan tahu bagaimana cara berpakaian rapi. Anda harus bisa berpenampilan sesuai suasana seperti saat anda kencan atau saat anda bertemu dengan orang tua sang wanita, anda harus berpenampilan sesuai dengan keadaan.

7. Dingin

Dingin, cuek, tak mau tahu, itulah sikap pria yang tidak disukai wanita, seorang wanita suka diperhatikan dan mendambakan pria yang bisa menghangatkan dan bisa mencairkan suasana.

Demikianlah beberapa sifat pria yang dibenci wanita, jika anda memiliki sifat yang demikian sebaik buang jauh-jauh sikap anda sebelum kekasih anda meninggalkan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat, terimakasih.