7 Cara Jitu Menaklukan Cewe Sombong

Anda sedang jatuh cinta, tentunta anda ingina dia menjadi kekasaih anda, namun ini cukup berkendala jika anda seorang cowo yang menaksir seorang cewe, sedangkan cewe tersebut tergolong cewe yang sombong. Perhatian anda kepadanya terkadang tak ditanggapi sama sekali, kalau ini terjadi "sakitnya itu ada disni" heheheheh seperti lagu dangdut aja yahh.

Namun anda tak perlu khawatir, karena saya akan memberikan tips jitu untuk menaklukan model cewe sombong dan sok jual mahal tersebut. Apa saja tips itu, berikut adalah tipsnya:

1. Kenali mengapa dia jutek

Langkah pertama yang harus anda jalani adalah cari tahu dulu tentang cewe tersebut, kenapa cewe tersebut jutek, cari tahu setelah anda mengetahuinya kemudian anda susun strategi untuk mulai mengajaknya ngobrol tentang hal yang ringan terlebih dahulu.

2. Ajak bercanda

Cewe suka dengan model cowo yang humoris, jadi ajaklah dia bercanda dengan berkataan yang konyol dan lucu yang bisa membuat dia tertawa, bila dia tetap jutek tetaplah santai enjoh jangan naik darah dulu, lanjut ke jurus berikutnya.

3. Senyum dan sedikit rayuan

Anda harus tetap tersenyum walaupun terkadang perkataanya membuat anda sakit hati dan ingin marah, cukup dengan senyuman dan sedikit rayuan gombal, dan hal ini juga perlu anda ketahui, cewe sombong tidak suka dengan model cowo yang suk kenal atau suk akrap, jadi seandainya sicewe sombong melontarkan kata "Ih suk akrab" anda bisa membalasnya dengan perkataang "saya memang pengen akrap ox"

4. Beri dia berhatian

Cewe yang sombong biasaya tidak suka diperhatikan, namun dia tetaplah wanita, walaupun dia tidak suka diperhatiak sebenarnya didalam hatinya dia ingin diperhatikan, lakukanlah perhatian yang sewajarnya jangan terlalu berkelebihan yang malah bisa membuatnya marah dan menjauhimu.

5. Dihalusin

Cewe sombong biasanya suka melontarkan perkataan yang tidak mengenakan, tapi hal ini jangan membuat anda membalasnya dengan perkatan buruk pula, karena cewe sombong  perasaannya sangat sensitif, Sikap sombongnya ini biasanya hanya buat tameng untuk melindungi dirinya dari cowo yang menurut dia tidak baik.

6. Dirayu

 Kalau yang ini anda harus memiliki keahlian sendiri, karena bila anda salah merayunya bisa mebuat dia marah dan membenci anda.

7. Di kerjain

Bila semua jurus dan strategi anda tidak mempan semuanya, kerjain aja. Umpetin dompetnya, ponselnya, atau kempesin sepeda, motor ata ban mobilnya. Biar dia dapat pelajaran, tapi inget ya dalam mengerjainnya  jangan sampai berurusan dengan perasaan seperti menghina orang tua tau hal lainnya yang membuat dia sakit hati. Dengan mengerjainnya dia pasti akan nagajak perang denganmu, manfaatkanlah momen ini, biasanya cewe kalau sudah kaya gini akan jatuh cinta pada musuhnya, heheheh

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef