Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Sukaan Wanita Yang Harus Di Ketahu Pria

Wanita adalah makhluk yang membingungkan, mereka selalu ingin dimengerti kekasihnya tanpa dia harus berbicara, terkadang apa yang dikatakan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan, coba saja bisa seorang wanita ditanya "kamu kenapa?" mereka pasti akan menjawab " aku tidak apa-apa" itu justru pertanda dia ada apa-apa. Itulah wanita dengan segala sesuatu yang membingungkannya.
6 Sukaan Wanita Yang Harus Di Ketahu Pria
6 Sukaan Wanita Yang Harus Di Ketahu Pria - pixabay.com

Sebagai seorang pria anda harus mengetahui apa yang diinginkan seorang wanita. Mereka tak akan pernah berkata untuk memintanya namun didalam hatinya dia sangat menginginkannya. Dan ini harus anda ketahui. Apa sajakah hal tersebut.

1. Wanita suka dengan kelembutan

Wanita adalah makhluk yang lembut, mereka juga suka dengan kelembutan. Anda sebagai kaum pria harus memperlakukan wanita dengan lembut, jangan pernah  memperlakukan mereka dengan kasar atau dengan perkataan yang buruk, karena dapat melukai hatinya.

2. Sentuhan kasih sayang

Wanita menginginkan kasih sayang dari seorang pria yang sesungguhnya. Dengan pria memberikan kasih sayang yang sesungguhnya makan mereaka akan memberikan cinta yang lebih, dan akan memberikan segalanya untuk anda.

3. Perhatian

Wanita mana yang tak menginginkan perhatian, berilah perhatian setiap saat pada sang wanita walaupun hal yang dianggap sepelepun. Karena mereka sangat suka diperhatikan.

4. Selalu ingin didengarkan

Jika anda ingin mendekati wanita, maka dengarkanlah apa yang mereka bicarakan, mereka suka sekali bercerita, terutama kejadian-kejadian yang mereka alami selama seharian, yang anda harus anda lakukan adalah dengan mendengarkannya dan sedikit memberi komentar tentang apa yang dia bicarakan. Dan ketika dia sedang marang, tak pelu diladeni, namun hanya anda dengarkan saja, bila diladeni dia malah akan tambah menjadi-jadi marahnya.

5. Rayuan

Wanita suka untuk dirayu, maka anda bisa memberikan kata-kata mesra atau menggoda. Anda bisa menggunakan lewat sms atau bisa juga diucapkan secara langsung, anda bisa menggunakan kata-kata "Sehari aku tak melihatmu, aku bisa gila" dengan kata-kata tersebut akan membuat hati wanita melambung tinggi, dan akan menggetarkan hati dan jiwanya, namun mereka akan menyembunyikan rasa senangnya dengan membalas kata-kata tersebut dengan kata "ah lebay"" ah gombal"

6. Kejutan

Wanita sangat menyukai kejutan, anda bisa memberikan beberapa kejutan kecil, tak perlu mengeluarkan uang banyak, anda hanya perlu berfikir kreatif untuk membuat sang wanita terkejut dan bahagia.

Demikianlah 6 kesukaan wanita yang harus diketahui pria. Wanita adalah makhluk yang selalu ingin dimengerti. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda dan terimakasih.