6 Rahasia Dalam Mimpi

Mimpi semu orang pasti mengalami mimpi saat tertidur, baik mimpi buruk maupun mimpi indah. Terkadang suatu mimpi menunjukan sesuatu yang akan terjadi, banyak orang-orang yang menafsirkan tentang mimpi, entah itu bakal terjadi sesuatu yang buruk maupun sesuatu yang baik.

Mimpi adalah sesuatu yang misteri, kenapa dikatakan misteri? Karena, ketika kita bermimpi buruk, kita bisa menangis hingga kedunia nyata. Dan ketika kita bermimpi dikejar-kejar orang atau hantu, dalam mimpi kita akan berlari sekuat tenaga, namun rasa lelah dan tubuh penuh keringat yang anda rasakan dalam mimpi akan terasa juga didunia nyata. Dalam mimpi penuh dengan misteri dan berbagai rahasia. Berikut kita akan membahas tentang 6 rahasia dalam mimpi.

1. Semua orang pernah bermimpi

Setiap manusia yang hidup pasti pernah mengalami yang namanya mimpi. Baik mimpi buruk maupun mimpi yang indah. Namun dalam bermimpi wanita dan pria mempunyai reaksi fisik dan mimpi yang berdeda. Kebanyakan pria cenderung bermimpi tentang pria lainnya. Dan sedangkan wanita cenderung bermimpi tentang wanita dan pria.

2. Sulit mengingat mimpi

Setelah orang bangun tidur, pasti mereka akan kesulitan untuk mengingat keseluruhan mimpi yang mereka alami. Bahkan mereka lupa dengan apa yang telah mereka mimpikan barusan.

3. Ketika bermimpi tubuh akan lumpuh

Ketika kamu bermimpi kamu akan mengalami kelumpuhan, tubuh kamu akan sangat sulit digerakan, seakaan ada benda berat yang menimpamu atau ada sesuatu yang mengikatmu. Namun kelumpuhan ini hanyalah bersifat sementara, akan hilang ketika kamu sudah terbangun sadar dan kembali normal.

4. Mimpi warna-warni

Dalam mimpi sering terjadi kejadian yang aneh dan tidak masuk akal, terkadang kita melihat sesuatu yang biasa kita lihat, namun warna atau bentuknya berbeda. Tema mimpi biasanya sesuai dengan keadaanmu, bila kamu sedang menghadapi ujian sekolah kemungkinan besar kamu akan bermimpi tentang ujian, ketika kamu sedang dihukum guru atau bos, kamu juga akan bermimpi dengan tema tersebut. Namun kejadian yang ada dalam mimpi kebanyakan aneh dan sangat berbeda dengan keadaan didunia nyarta.

5. Sadar dalam mimpi

Mimpi adalah sesuatu dunia yang tidak nyata, namun beberapa dari kita terkadang sadar kalau kita dalam keadaan mimpi dan tertidur, dan terkadang didalam mimpi kita terdidur dan bermimpi lagi, artinya bermimpi didalam mimpi.

6. Mimpi bisa mencegah

Mimpi ternyata juga dipercaya dapat mencegah sesuatu seperti, mencega emosi, mencegah kesedihan, mencegah kaya, miskin dan lainnya.

Demikianlah 6 Rahasia dalam mimpi, semoga nformasi diatas memberikan tambahan wawasan bagi anda dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef