6 Pertanyaan Mudah Yang Tidak Bisa Dijawab Para Ilmuan

Dijaman sekarang ini kecanggihan tegnologi sudah banyak membantu para manusia dalam menjalankan berbagai aktivitas kehidupannya. Berbagai penemenuan-penemuan baru telah ditemukan. Banyak terlahir Ilmuan-ilmuan dan profesor-profesor dengan tingkat kecerdasan yang luar biasa. Hal-hal yang dulu tidak mungkin atau dianggap mustahil, namun berkat keceradasan merekan hal tersebut bisa menjadi nyata. Namun tahukah anda, bahwa ada beberapa pertanyaan yang sangat mudah manun tidak bisa dijawab oleh mereka para ilmuan dan para profesor yang sangat jenius tersebut. Anda penasaran pertanyaan apakah tersebut. Beikut 6 pertanyaan yang tidak bisa dijawab mereka hingga saat ini.

1. Mengapa semua makhluk hidup tidur?

Peranyaab yang sangat simple namun tak ditemukan jawabannya hingga saat ini. Semua ilmuan belum menemukan jawabannya hingga saat ini, Memang ada beberapa teori yang menyatakan kalua tidur itu berperan penting dalam proses pembelajaran dan pembentukan memori otak. Lalu bagaimana dengan makhluk lain yang tidak memiliki otak seperti tumbuhan atau mikro organisme, mereka juga melakukan aktivitas tidur. Ilmuan akan bingung bila dihadapkan dengan pertanyaan tersebut.

2. Mengapa es itu licin?

Semua orang tau es itu licin. Tapi kenapa es itu licin? dan kenapa orang bisa main ski diatas es namun tidak bisa diatas tanah. Suatu pertanyaan sangat sederhana namun tidak bisa dijawab oleh seorang ilmuan ataupun profesor.

3. Mengapa air itu basah?

Hampir sama denagn poin ke 2 diatas, Mengapa air itu basah? Bingungkan, semua ilmuan juga bingung bila ditanya pertanyaan seperti ini, walaupun sangat sepele namun tidak ditemukan jawabannya hingga saat ini.

4. Berapa jumlah spesies binatang?

Banyak para ilmuan meneliti spesies binatang, walaupun sudah ratusan tahun meneliti, mencari dan menemukan sekitar 1500 spesies setiah tahunnya. Para ilmuan tidak bisa menyebutkan secara pasti berapa jumlah spesies yang ada dibumi ini. Mereka sudah mengenai sekitar 2 juta jenis spesies namun diperkirakan di dunia ini ada sekitar 100 juta spesies binatang.

5. Bagaimana cara kerja sepeda?

Pertanyaan yang sangat simple, namun  tidak bisa dijawab oleh semua orang termasuk para ilmuan sekalipun. Mengapa sepeda bisa berjalan stabil? ketika diajukan pertanyaan seperti ini para ilmuan akan bingung dan tidak bisa memberikan jawaban yan pasti. Awalnya mereka percaya pada efek gyroscopic yang berperan sebagai penyeimbang sepeda, namun teori ini dibantah oleh ilmuan ditahun 70an. Lalu berpindah dengan teori yang menggelinding pada roda sepeda, namun teori ini juga dibantah, lalu yang benar yang mana? tak seorangpun bisa menjawabnya dengan tepat.

6. Bagaimana cara kerja gravitasi?

Pelajaran tentang gravitasi sudah diajarkan ketika kita duduk disekolah dasar, namun para ilmuan masih bingung tentang bagaimana cara kerja gravitasi tersebut. Gravitasi menyatukan alam semesta, emastikan pelanet tetap pada orbitnya masing-masing. Kekuatan besar gravitasi mampu menarik meteor keluar dari orbitnya, namun ketika 2 magnet didekatkan mereka akan saling menempel dalam sekejap, cepat dan kuat dengan gaya yang lebih kuat dar gravitasi.

Demikianlah ke 6 pertanyaan mudah namun tidak bisa dijawab oleh semua orang termasuk para ilmuan. Semoga anda terhibur dengan informasi tersebut, dan terimakasih.

Baca Juga



Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef