6 Kisah Nyata Yang Sangat Mencengangkan Dunia

Segala kejadian yang ada didunia merupakan takdir yang sudah ditetapkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Adapun kita sebagai manusia hanyalah menjalankan apa yang sudah direncanakan oleh Tuhan yang Maha Esa. Tidak sedikit kejadian-kejadian atau kisah-kisah didunia ini menjadi sejarah yang tak akan pernah dilupakan, ada kalanya kejadian itu menyenangkan dan adakalanya pula kejadian itu megitu menyedihkan. Namun tahukah kalian semua, kalo di dunia ini ada beberapa kejadian besar yang entah kebetulan atau memang sudah diramalkan sebelumnya. Kejadian ini cukup mencengangkan dunia, karena kejadian tersebut seperti sudah diramalkan sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa kejadian unik, aneh, dan juga sangat mencengangkan.

1. Tenggelamnya kapal Titanic

Siapa yang tidak mengenal kapal Titanic, Kisah mencengangkan yang pertama yaitu mengenai kapal Titanic kapal yang sangat mewah dan dipercaya tidak bisa tenggelam saat itu. Namun kenyataannya Titanic tenggelam juga diperairan samudra pasifik. Tahukah anda bahwa kisa tenggelamnya Titanic ini sudah ditulis oleh seseorang yang bernama Morgan Robertson, di tahun 1898 dengan judul "Futility", yang menggambarkan pelayaran perdana dari kapal mewah untuk melintasi samudra pasifik dengan nama kapal Titan. Walaupun banyak yang sesumbar kapal ini tidak bisa tenggelam, namun kapal ini menabrak lapisan es dan tenggelam yang memakan banyak korban jiwa. Di tahun 1912, kapal Titanic mengalami kejadian sama persis dengan apa yang ditulis oleh Morgan Robertson, kalau didalam novel dikisahkan kejadiannya bulan april, peristiwa tenggelamnya Titanic pun juga dibulan april. Kalau pada  novel ada 3000 orang sedang di Titanic ada 2207 orang, didalam novel ada 24 lifeboat dalam titanic ada 20. Entah hanya kebetulan atau bagaimana, namun kejadian tenggelamnya kapal Titanic seperti sudah di ramalkan di dalam novel yang berjudul "Futility".

2. Kisah dalam buku Edgar Allan Poe

Dikisahkan pada abad ke 19, Edgar Allan Poe, seorang penulis yang terkenal saat itu, menulis sebuah buku cerita horo dengan judul "The narrative of arthur gordon pym". Buku ini bercerita tentang 4 survivors dari kecelakaan kapal yang terdampar berhari-hari ditengah lautan yang kemudian memutuskan untuk membunuh dan memakan awak kabin yang bernama Richard Parker. Bertahun-tahun setelah buku itu tersebar luas, tepatnya di tahun 1884, kapal layar Mignonette, tenggelam, dengan hanya 5 orang yang selamat, dan berhari-hari terdampar di lautan, dan akhirnya 3 senior dari kru memutuskan untuk mebunuh dan memakan awak kabinnya, dan entah kebetulan atau bagaimana nama awak tersebut adalah Richard Parker. Sungguh kisah nyata yang amat persis dengan apa yang ada didalam buku.

3. 2 Pria kembar dengan segala kehidupannya yang sama

Pada kisah ini lebih mencengangkan lagi, entah kebetulan atau bagaimana ya. Kisah nyata ini mengenai 2 orang pria kembar yang berasal dari Ohio, mereka dipisahkan sejak lahir dengan diadopsi oleh keluarga yang berbeda dan tidak saling mengenal. Namun kedua keluarga tersebut menamai nama yang sama yaitu James. Dari sinilah awal kisah yang mencengangkan itu dimulai, kedua james tumbuh besar tanpa mengenal satu sama lain, keduanya menjalani pelatihan pelaksana hukum, tertarik pada mechannical drawing dan pertukangan, dan menikahi wanita yang namanya sama yaitu Linda. Keduanya pun memiliki anak laki-laki yang sama-sama di beri nama james alan. dan keduanya menceraikan istrinya dan menikah lagi dengan wanita yang namanya sama pula yaitu Betty. Mereka juga memiliki anjing dengan nama yang sama pula yaitu Toy. Setelah 40 tahun sodara kembar ini berpisah, akhirnya dipertemukan kembali dan berbagi hidup mereka yang serba kembar dan sama.

4. Peluru yang mengenai target setelah bertahun-tahun

Kisah ini terjadi pada Henry Ziegland pada tahun 1883. Dia putus dengan pacarnya yang membuat pacarnya stress dan depresi akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Kakak sang pacar marah besar dan tidak terima terhadap Ziegland, sang kakak mendatangi Ziegland dan menembaknya, Ziglandpun terkapar, sang kaka pun mengira Zieland sudah mati, yang kemudian meninggalannya. Namun beruntungnya Zeigland, pelurunya cuma menyerempet pada wajahnya dan menyangkut disebuah pohon. Bertahun-tahun kemudian Zeigland ingin menebang pohon tersebut, karena pohon tersebut sulit untuk ditebang, dia memutuskan untuk menebangnya dengan dinamit, namun apadaya ledakan tersebut malah membuat peluru yang menyangkol bertahun-tahun itu mengenai kepalanya dan Zeigland pun meinggal dunia. Waooo sunggug tembakan yang mengenai target setelah bertahun-tahun.

5. Bayi yang diselamatkan 2 kali dengan orang yang sama dan ditempat yang sama

Entah kebetulan atau bagaimana, kisah ini berawal pada seorang ibu yang sangat teledor di tahun 1930an, ibu tersebut menjatuhkan banyinya dari jendela yang kemudian menegani seorang pri yang bernama Joseph Figlock, namun keduanya selamat. Bertahun-tahun kemudian bayi tersebut jatuh lagi dari jendela yang sama dan mengenai seorang pria yang sama pula, keduanya juga selamat lagi, si Ibu sepertinya harus banyak berterimakasih kepada Joseph Figlock yang telah menyelamatkan banyinya 2 kali.

6. Satu nama untuk tiga orang

Di tahun 1920, ada 3 orang inggris pergi secara terpisah melalui peru, mereka bertiga bertemu didalam sebuah kereta, dan mereka pun berkenalan, entah kebetulan atau bagaimana perkenalan mereka ini sangatah mengejutkan, karena pria yang pertama bernama Bingham, sedang pria kedua bernama Powell, dan pria yang ketiga ini bernama Bingham Powell, mereka tak ada hubungan saudara ataupun saling mengenal sebelumnya, sungguh seseuatu yang kebetulan yang sangat mengejutkan.

Demikianlah 6 kisah nyata yang sangat mengejutkan dan juga mencengangkan. Semua itu sudah ditakdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga informasi diatas menambah pengetahuan juga bermanfaat untuk anda dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef