Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Kesukaan Wanita Yang Di Benci Pria

Walaupun kita hidup berpasangan tapi sering kali kita tidak suka dengan apa yang disukai pasangan kita. Terutama bagi anda seorang cowo, pastiny ada beberapa yang anda tidak sukai dari cewe anda. Meskipun sama-sama makhlup paling sempurna, mau tidak mau antara pria dan wanita memiliki banyak perbedaan. Berikut 6 hal yang disukai wanita namun dibenci pria.
6 Kesukaan Wanita Yang Di Benci Pria - pixabay.com

1. Kamar mandi

Kamar mandi adalah salah satu tempat yang disukai wanita, wanita bisa menghabiskan banyak waktu didalam kamar mandi. Mungkin karena lamanya wanita didalam kamar mandi membuat para pria membenci kamar mandi, mereka lelah menunggu sang wanita keluar dari sana.

2. Belanja

Wanita mana yang tidak suka dengan belanja. Namun menemani wanita belanja adalah neraka bagi seorang pria. Jika ada seorang pria menemani kekasihnya sedang berbelanja memilih baju, sepatu tas atau lainnya. Percayalah di dalam hatinya pasti muncul rasa menggerutu dan dia mencoba tetap sabar demi pengorbanan cintanya, dan ini adalah perjuangan yang teramat berat bagi seorang pria.

3. Berbicara

Wanita cenderung banyak bicara dibanding lelaki, kemampuan berbicara wanita jauh lebih baik dibanding pria. Mereka mempunyai banyak kata-kata yang dapat digunakan untuk menyampaikan satu hal, hal ini bertujuan untuk mencari persetujuan atau dukungan dari pihak lain sehingga argumennya menjadi lebih kuat.

4, Menangis

Jurus andalan wanita adalah menangis, sedangkan pria tidak suka menangis. Wanita akan merasa lebih baik setelah menumpahkan kesedihan hatinya dengan menangis. Hal ini akan membuat pria merasa bersalah dan sejujurnya dia ingin pergi saja.

5. Bunga dan coklat

Wanita sangat suka denga bunga juga coklat, walaupun banyak pria yang sering memberikan bunga dan coklat kepada wanita, namun sejujurnya dalam hati seorang pria, mereka sangat membenci bunga dan coklat.

6. Drama

Wanita sangat menyukai drama, flem yang mempunyai cerita romantika. Hal ini sangat membosankan bagi seorang pria. Pria akan lebih suka dengan flem dengan adegan yang menegangkan dan berbahaya dibandingkan dengan menonton serial drama romatis.

Demikian beberapa hal yang disukai wanita namun dibenci pria, semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda dan terimakasih.