6 Kesalahan Wanita Saat Diet

Semua wanita menginginkan tubuh ideal, mereka rela menyiksa dirinya sendiri hanya untuk mendapatkan tubuh ideal. Berbagai cara mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh idamannya, Merka berjuang untuk menurunkan berat badan, tapi terkadang yang mereka lakukan itu tidak menghasilkan apa-apa atau bahkan berat badan malah tambah naik ukannya turun. Mungkin anda melakukan beberapa kesalahaan saat menjalani program diet anda. Berikut 7 kesalahan wanita saat menjalani program diet.

1. Mengnadalkan pil diet

Salah satu yang banyak digunakan wanita untuk mendapatkan tubuh langsing yaitu dengan mengkonsumsi pil diet. Tapi tahukah anda jika pil diet berpengaruh banyak pada penurunan berat badan? Kebanyakan wanita tertipu oleh pil-pil diet yang mengatakan bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Padal untuk menurunkan berat badan harus dijalani secara alami.

2. Makan Terlalu sedikit

Idealnya,manusia makan makanan berat sehari 3 kali dan dua kali makanan cemilan setiap harinya. Namun kebanyakan yang dilakukan wanita sat diet adalah makan terlalu sedikit saat sarapan begitu juga saat makan siang, hal ini justru akan membuat anda makan banyak disaat makan malam, karena makan malam akan membuat berat badan anda meningkat.

3. Makan terlalu banyak diluar

Kesibukan anda dalam bekerja dikantor membuat anda sering melewatkan makan siang atau bahkan makan malam. Dan ketika rekan kerja anda mengajak makan di sebuah lestiran anda cenderung memakan banyak hidangan dan melupakan  program diet yang sedang anda jalani, dengan alasan "mumpung geratis dan nanti gak usah makan dirumah".

4. Tidak konsisten

Kebanyakan wanita yang melakukan progran diet tidak bisa konsisten. Diawal anda melakukan program diet anda sangat semangat sekali, namun setelah bebarap hari, konsistena anda akan mulai goyah, anda biasanya tergoda dengan makanan-makanan lezat atau berbagai cemilan. Dan ini biasanya dijadikan ajang balas dendam karena setalah beberapa hari menyiksa diri dengan diet. Bagaimana bisa langsing kalau begitu caranya.

5. Diet tanpa pelatihan yang cukup

Beberapa wanita melakukan program diet dengan asal-asalan atau hanya mengurangi jatah makan mereka, padahal tanpa adanya pelatihan yang cukup diet anda kemungkinan tidak akan berhasil, walaupun seandainya berhasil tubuh anda malah akan terlihat kurus atau tidak berisi. Dan diet yang anda lakukan juga malah memperlambat metabolisme tubuh anda. Jadi sebelum anda melakuna diet sebebaiknya anda membaca cara diet yang benar.

6. Melewatkan sarapan

Bagi wanita yang sedang diet, biasanya mereka secara sebgaja meninggalkan sarapan. Ketika anda bangun dipagi hari, anda berpuasa selama lebih dari 8 jam, artinya tubuh anda mengalami kekurangan nutrisi. Jika anda tidak memberikan apapun untuk tubuh anda, maka ini akan mengakibatkan hal buruk bagi otot anda. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa sarapan adalah makanan yang seimbang. Anda kemungkinan terhindar dari makanan berlebihan disepanjang hari dan melalui sarapan anda bisa memberikan asupan nutrisi pertama terbaik untuk tubuh anda.

Demikian 6 kesalahan wanita saat melakukan program diet. Bagi anda para wanita untu kemdapatkan tuh langsing ideal, anda harus melakukan program diet yang benar, supaya apa yang dihasilkan baik untuk tubuh anda, bukan malah penyakit yang anda dapat atau hilangnya kemolekan tubuh anda. Semoga informasi diatas memberikan manfaat untuk anda, terimakasih.

Baca juga:
3. cara alami membuat kulit menjadi putih
4. 6 krbiasaan yang bisa mebuat kulit putih bersih dan lembab
5. cara alami menghilangkan komedo
6. tips ampuh menghilangkan ketombe dengan cepat
7. cara ampuh menghilangkan jerawat dalam 1 hari
8. 6 Kesalahan saat melakukan diet 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef