6 Kalimat Yang Membuat Telinga Wanita Memerah

Kalimat Yang Membuat Telinga Wanita Memerah. Wanita adalah makhluk yang lembut dan juga suka akan kelembutan. Dalam hal perkataan wanita sangat mudah tersinggung dengan kata-kata kasar atau kata-kata yang menyakitkan, walaupun terkadang kita hanya bercanda, manun tak jarang wanita menganggap candaan kita itu serius, apa lagi perkataan yang berhubungan dengan fisik atau tubuhnya. Mereka sangat sensitif sekali dengan berbagai komentar tentang fisik atau tubuhnya tersebut.

Jika anda ingin atau sedang menjajin hubungan, anda harus mengerti cara memahami perasaan wanita. Jangan menyinggung perasaan dengan kata-kata yang tidak berkenang di hatinya. Buatlah wanita merasa sangat dicintai dan jadilah pria idaman wanita. Lalu pertanyaan atau kalimat apasajakah yang haram diungkapkan pada wanita. Berikut Kalimat yang dilarang diungkapkan pada wanita.

1. Gadis itu sexy atau cantik sekali

6 Kalimat Yang Membuat Telinga Wanita Memerah

Pria memang tak bisa mengelak lagi jika melihat gadis cantik, walaupun sedang bersama sang kekasih, namun matanya masih ngelirik kesana kemari, itu memang sudah takdirnya seorang pria. Namun sebagai seorang pria anda juga harus bisa menjaga perasaan kekasih anda, walaupun anda melihat gadis cantik atau sexy jagan pernah anda mengungkapkan kalimat tersebut pada kekasih anda, karena ini akan membuat telinga kekasih anda memerah. Mereka akan tersinggung karena secara tidak langsung anda telah membandingkan kecantikannya dengan gadis tersebut.

2. Ibumu terlihat lebih muda darimu

6 Kalimat Yang Membuat Telinga Wanita Memerah

Jangan pernah mengatakan "ibumu terlihat lebih muda darimu" itu pastinya akan sangat menyakitkan bagi seorang wanita. Kebanyakan wanita memang sangat dekat dengan ibunya, sangking dekatnya mereka seperti terlihat kakak adik, walaupun ibunya terlihat lebh cantik dan lebih muda dari wanita tersebut, namun jangan pernah mengungkapkan kata-kata "ibumu seperti adikmu" atau "ibumu seperti lebih muda darimu".

3. Kamu terlihat gemuk dengan pakaian itu
6 Kalimat Yang Membuat Telinga Wanita Memerah


Wanita sangat sensitif sekali jika dikomentari masalah tentang fisiknya. Mereka akan mudah sekali tersinggung dan dan akan menurunkan rasa percaya diri mereka. Maka berhati-hatilah berbicara dengan seorang wanita, apalagi masalah fisik jangan pernah mengatakann "Kamu terlihat gemuk".

4. Kamu mengingatkan ku pada mantanku

6 Kalimat Yang Membuat Telinga Wanita Memerah

Jika kamu sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita jangan pernah sekali-kali membahas tentang mantan kamu, apalagi sampai mengatakan "Kamu mengingatkanku pada mantanku", itu adalah ungkapan buruk yang tak ingin di dengar waanita manapun. Hal ini akan membuat hati wanita atau kekasih anda bertanya-tanya, apakah anda benar-benar mencintainya atau karena dia adalah cerminan dari mantan anda.

5. Saya tidak suka dengan temanmu

6 Kalimat Yang Membuat Telinga Wanita Memerah

Pernyataan yang membuat telinga wanita memerah berikutnya adalah "saya tidak suka dengan temanmu". Seperti halnya seorang pria yang suka bergaul dengan teman-temannya, wanitapun juga begitu, maka dari itu jangan pernah memaksa mereka untuk meluangkan waktu bersama denganmu, dan cobalah kamu membaur dengan teman-temannya, walaupun sebenarnya itu terasa malas dan membosankan buat kamu.

6. Mengapa wanita suka lama ketika berdandan atau ketika disalon

6 Kalimat Yang Membuat Telinga Wanita Memerah

Jangan pernah melontarkan pertanyaan ini kepada wanita. Seperti halnya seorang pria yang betah berlama-lama menonton bola atau mengotak ngatik motor mereka, wanitapun juga begitu, dia sangat memperhatikan kecantikannya, jangan heran jika wanita sangat betah di salon hanya untuk sekedar perawatan, dan sebagai kekasih anda jangan pernah mengeluh.

Demikianlah 6 kalimat yang membuat telinga wanita memerah. Setelah anda membeca ini anda sekarang sudah sudah mengerti, jangan pernah mengungkapkan ke 6 kalimat tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef