Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Hoby Cowo Yang Dianggap Keren Oleh Cewe

Semua orang pasti mempunyai hoby. Hoby sendiri adalah sebuah aktivitas yang menjadi kesukaan atau aktivitas favorit seseorang. Lewat hoby kamu akan menyalurkan bakat dan kreatifitasmu, sehingga kamu akan mendapatkan penilain tersendiri dari orang lain. Dengan hoby kamu ini, bila kamu bisa menekuninya ini akan menjadi ladang penghasilan buat kamu. Siapa yang tidak maukan melakukan aktivitas yang kita sukai dibayar pula, seperti jika kamu hobi main bola, kamu bisa jadi pemain bola dan hoby-hoby lainnya. Dengan hoby juga akan membuat kamu lebih dikenal orang lain, hoby akan membuat kamu kelihatan lebih keren dari orang lain, yang tadinya kamu biasa-biasa saja, dengan kamu menekuni hoby kamu, kamu bisa menjadi orang yang luar biasa, hal ini juga akan menjadi daya tarik orang lain untuk mendekatimu karena kamu dianggap keren. Lalu cowo yang punya hoby apa sajakah yang dianggap keren oleh cewe?. Berikut hoby cowo yang dianggap keren oleh cewe.
6 Hoby Cowo Yang Dianggap Keren Oleh Cewe
6 Hoby Cowo Yang Dianggap Keren Oleh Cewe



1. Main sepak bola

Olah raga sayng satu ini merupakan olah raga paling populer sejagat raya. Tak hanya cowo saja, banyak juga cewe yang menjadi pemain bola. Di mata cewe cowo yang bisa main bola akan terlihat sexy, saat dia berkeringat sambil berlari diatas lapanagn hijau membuat cowo terlihat macho, apalagi ketika dia mencetak gooll, tambah terlihat keren lagi. banyak para pemain bola menjadi idola banyak wanita, karena main bola merukapan hoby yang di anggap keren oleh cewe.

2. Bola basket

Ketika kalian sedang duduk di sekolah SMA, siapa yang menjadi idola kalian di sekolah, pastinya mereka para pemain basket disekolah kalian kan. Tentu saja karena basket bisa membuat luluh hati wanita, walaupun tampang pas-pasan atau tidak ganteng asalkan jago main basket, semua wanita akan jatuh hati padanya. Dimata cewe, cowo yang jago main basket akan terlihat cool, dan merupakan kebanggan tersendiri bagi para cewe jiga bisa berpacaran dengan cowo pemain basket.

3. Main musik

Coba kalian lihat mereka para anak band, pasti dikelilingi oleh wanita-wanita cantik, ini dikarenakan main musik dianggap romantis oleh sebagian besar cewe. Cewe akan terpesona jika melihat cowo sedang bermain musik, apalagi sedang menyanyikan lagu-lagu romantis, langsung deh hatinya meleleh dan jatuh hati padamu. Ini juga bisa kamu pakai sebagai cara ampuh menyatakan cinta.

4. Memasak

Walaupun memasak identik dengan cewe, namun jangan salah, Cowo yang jaga memasak akan dianggap keren oleh cewe loo, ini akan terlihat so sweet banget bagi cewe dan bisa meluluhkan hati seorang cewe.

5. Ibadah

Semua cewe mendambakan seorang cowo yang bisa memimpin dan mendidiknya didunia dan diakhirat, maka dari itu, cowo yang punya hoby rajin ibadah akan mendapatkan nilai plus dimata cewe. rajin solat, rajin mengaji, rajin berjama'ah, akan menjadikan cewe jatuh hati kepadamu.

6. Membaca buku

Cowo yang suka membaca buku akan terlihat sebagai cowo yang memiliki wawasan luas, sekarang sangat jarang cowo yang suka membaca buku, padahal ini akan terlihat keren dimata cewe, apalagi cowo yang suka membaca buku dengan bertemakan ilmiah.

Demikian 6 hobi cowo yang dianggap keren oleh cewe, bagaimana menurut anda, apakah anda memiliki salah satu dair ke 6 hobi tersebut. Semoga informasi diatas memberikan inspirasi untuk anda semua dan terimakasih.