6 Godaan Terberat Dalam Hubungan Cinta

Dalam hubungan percintaan pasti ada yang namanya permasalahan dan cobaan-cobaan yang bisa membuat hubungan percintaan menjadi hancur. Di butuhkan pengorbannan dan usaha keras untuk bisa mempertahankan hubungan percintaan. Tak jarang muncul berbagai permasalahan dan cobaan yang bisa mengancam hubunganmu dengan pasanganmu, namun jika kalian punya komitmen yang kuat juga memiliki pemikiran yang bijak pastinya kalian akan melewati bergabai masalah dan cobaan tersebut.

Menjalin hubungan percintaan memanglah tidak mudah, dibutuhkan kepercayaan kepada pasangan  masing-masing. Berbagai cobaan dan godaan akan datang menghampirimu dan juga pasanganmu. Ada beberapa godaan yang dianggap sangat berat bagi mereka yang sedang menjalani hubungan percintaan. Godaan apasajakah itu. Berikut Godaan terberat dalam hubungan cinta.


1.      1. Dijodohkan orang tua

Cobaan terberat yang pertama adalah dijodohkan orang tua. Akan sangat sulit bagi kamu untuk memilih dan mempertahankan hubungan cintamu dengan kekasihmu jika orang tua menjodohkanmu dengan orang lain. Sebagai anak pastinya kamu tidak ingin mengecewakan orang tuamu, namun disisi lain kamu juga mempunyai kekasih yang amat kamu cintai. Solusi terbaik adalah jika kamu tidak setuju dengan perjodohan ini baiknya kamu bicarakan terus terang dengan orang tuamu sebelum semuanya terkambat. Dan yakinkanlah orang tuamu jika kamu telah memiliki kekasih yang terbaik untuk dirimu.


2       2. Mantan kekasih datang  kembali

Cobaan terberat kedua yaitu kehadiran kemabali sang mantan kekasih, hal ini akan mengingatkatmu akan memori indah saat bersamanya dulu, ini akan menjadi godaan terberat anda jika dia menawarkan cinta kembali kepada anda. Namun anda juga harus bisa berfikir jernih, karna anda juga sudah memiliki kekasih lain yang anda cintai. Untuk solusi yang terbaik adalah ingat kembali dulu waktu kandasnya kisah cintamu dengan mantanmu tersebut. Jangan sampai kamu mengorbankan cintamu yang sekarang hanya untuk kembali kemantanmu yang suatu saat bisa saja kandas lagi seperti dulu.


3       3. Kerja diluar kota

Cobaan terberat berikutnya yaitu jika anda atau kekasaih anda diharuskan kerja diluar kota atau ditempat yang jauh dimana kalian sangat sulit untuk bisa bertemu. Dalam hal ini kamu dan kekasihmu harus meliki rasa saling percaya yang besar, karena hubungan cinta jarak jauh pastinya akan didera berbagai rasa curiga. Solusi terbaik yaitu kalian berdua harus tetap menjaga komuni kasi dengan baik, dan selalu ingat dengan komitmen kalian berdua.

4       4. Kesibukan

Kesibukan juga bisa menjadi momok yang akan menghancurkan hubungan percintaan suatu pasangan, karena kalian berdua saling sibuk dengan pekerjaan masing-masing, jadi sangat jarang waktu luang yang bisa anda gunakan untuk bersama dan  berduaan. Dalam hal ini anda dan pasangan anda harus pandai dalam menagtur waktu, anda harus menyisihkan waktu anda entah itu akhir pecan untuk mengunjungi kekasih anda, atau mengajaknya keluar jalan.
  
 5. Terpikat dengan teman kerja

Jika kalian sudah memasuki dunia kerja, pastinya kalian akan bertemu denga orang-orang baru. Dan disinilah akan tercipta keakraban yang baru, dari keakrapan tersebut akan timbul rasa saling suka. Hal ini bisa melupakan kekasih anda.


6       6. Bertemu dengan cinta pertama

Cinta pertama merupakan kisah cinta yang sangat sulit untuk dilupakan, karena cinta pertama sangat membekas dihati walaupun sudah berkali-kali pacaran, pasti cinta pertamalah yang paling berkesan. Hal ini bisa menjadi godaan terberatmu dan pasanganmu jika kau bertemu kembali dengan cinta pertamu, hal ini akan diperparash jika keadaan dia masih sedang jomblo, ehem bersiap-siaplah.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef