6 Cara Ampuh Menghilangkan Galau Karena Ditinggal Nikah Mantan Pacar

Putus dengan pacar memang sangat menyedihkan, tapi bagaimana jika kalian diputus sama pacar kalian gara-gara dia ingin menikah dengan orang lain, haduhhh SAKITNYA ITU DISINI yaw, wkwkwkwkwk kaya lagu lagunya Cita citata aja. Memang rasanya sangat menyakitkan sekali jika hal tersebut terjadi pada diri kita, seolah-olah kita dibuang begitu saja, rasa sakit yang sungguh luar biasa yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, karena kejadian ini banyak orang kehilangan arah hidup, tak mau beraktifitas, tak mau makan, dan menganggap hidup ini sudah tak berarti lagi. Namun anda tidak boleh terpuruk terus-menerus, ataupun hingga bunuh diri, anda harus bangkit dan membuktikan kepada mantan anda kalau anda itu bisa jauh lebih baik tanpanya.

Ditinggal mantan pacar menikah adalah suatu keadaan yang pasti sangat tidak mengenakan bagi siapapun, apalagi jika hubungan kalian baru saja berakhir dan kalian masih mempunyai rasa cinta kepadanya. Hal ini akan diperparah lagi jika kalian belum menemukan penggantinya dan kalian mendapatkan undangan acara resepsi pernikahannya. Suatu keadaan yang sungguh tidak mengenakan, rasa galau pasti akan menghampiri diri anda. Namun anda harus bisa menunjukan kepada mantan anda kalau anda baik-baik saja anda butuh tips untuk cepat move on. Berikut 6 cara ampuh menghilangkan galau karena ditinggal nikah mantan pacar.

1. Ucapkan selamat

Cara pertama yaitu dengan mengucapkan selamat kemantan kamu itu, jika hubungan komunikasi kalian masih terjalin baik, tidak ada salahnya mengucapkan selamat kepadanya. Jika kamu tidak merasa nyaman dengan ide menghadiri acara resepsi pernikahan mantan kamu, baiknya kamu tidak usah menghadiri saja, cukup kamu ucapkan selamat lewat Sms atau telpon, Namun jangan keterusan nanti malah kamu semakin tidak bisa melupakannya.

2. Non aktivkan jejaring sosial untuk sementara

Untuk sementara waktu kamu non aktivkan semua jejaring sosialmu, karena apa? Karena didalam jejaring soalmu pasti akan ada orang yang membahas tentang pernikahan, baik pernikahan mantanmu ataupun pernikahan orang lain, hal ini akan membuatmu menjadi galau tingkat dewa. Menghilanglah sejenak untuk menenangkan diri.

3. Jangan membayangkan pernikahan mantanmu

Jangan pernah kamu membayangkan bagaimana kelangsungan acara pernikahan mantan kamu,, bagaimana bahagianya mantan kamu dengan pasangan barunya, bagai mana para tamu undangan yang datang. Apalagi sampai kamu menghayal yang enggak-enggak seperti menghayal pernikahanmu dengan mantanmu yang tidak akan pernah terwujud itu. Hal itu hanya akan menyiksa dirimu sendiri.

4. Jangan berkomentar negatif

Inilah yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang yang ditinggal nikah oleh mantannya, mereka akan berkomentar negatif tentang mantannya, tentang acara pernikahannya, tentang pasangan barunya. Perlu kamu ketahui, hal itu justru akan kegalauanmu semakin bertambah dan mempermalukan dirimu sendiri dihadapan teman-teman, akhirnya kamu sendiri yang merasakan sakitnya.

5. Hibur diri sendiri

Cara ampuh berikutnya yaitu dengan menghibur diri sendiri, anda bisa berlibur ke puncak atau kepantai mencari kesenangan atau anda bisa juga menyibukan diri anda sendiri dengan berbagai kesibukan, yang penting jangan sampai ada waktu kosong, karana jika ada waktu kosong pikiran anda akan melayang dan akhirnya membayangkan mantan anda.

6. Bicarakan kepada sahabat terdekat

Sampaikan kesedihan yang kamu alami ke sahabat-sahabat terdekatmu, hal ini akan membuat kamu menjadi lebih lega dan tenang, sahabat kamupun pasti akan memberi semangat dan dukungan kepadamu.

Demikianlah ke 6 cara ampuh menghilangkan galau karena ditinggal nikag mantan pacar, rasanya sangat sulit untuk melupakan semua kenangan yang telah terjadi. Untuk lebih mudah dalam menghilangkan rasa galau anda, anda juga perlu membaca artikel cara ampuh untuk move on. Terimakasih semoga informasi diatas bermanfaat.


Baca juga:



Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef