5 Manfaat Terapi Akupuntur

Terapi akupuntur banyak memiliki manfaat dan efek samping baik bagi tubuh dibandimgkan dengan obat konvensional. Hal ini yang menyebabkan banyak orang menggemari terapi akupuntur ini.


1. Meredakan sakit punggung

Biasanya salah satu alasan utama saat orang menjalani terapi akupuntur adalah mengalami sakit punggung kronis. Karena terapi akupuntur di percaya lebih ampuh meredakan sakit punggung ketimbang mengkonsumsi obat-obatan.

 2. Mengurangi sakit kepala

Dengan terapi akupuntur anda dapat mengurangi sakit kepala yang anda derita. Penelitian telah menunjukan bahwa terapi akupuntur secara teratur dapat mengurangi rasa sakit kepala yang disebabkan oleh ketegangan, stress, dan terkait migrain.

3. Akupuntur lebih efektif daripada obat

Penelitian telah menunjukan akupuntur memilki efek samping lebih baik dari pada obat. Di Tiongkok, para peneliti menunjukan bahwa dosis rendah dari obat fluxetine bersama dengan terapi akupuntur, rupanya bertindak sebagai obat gabungan untuk menghilangkan kegelisahan dan depresi secara efektif.

4. Meredakan gangguan pencernaan

Seperti dalam kasus depredi, terapi kombinasi akupuntur dengan obat dosis rebdah dapat digunakan untuk pasien gangguan pencernaan. Penelitian ini terbukti untuk mengurangi perut mulas dan gangguan pencernaan pada wanita hamil.

5. Menghindari obesitas

Akupuntur dipercaya sangat efektif mengurangi berat badan, dan mencegah obesita, dari pada harus mengubah gaya hidup, olah raga, dan kontrol diet. Namun, penelitian ini tidak mengatakan bahwa akupuntur efektif menjaga b erat badan dalam jangka panjang. Oleh karena itu kombinasikan akupuntur dengan diet agar mendapatkan hasil maxsimal.

Demikian 5 manfaat dari terapi akupuntur, anda bisa mencobaca terapi akupuntur dari sekarang untuk mendapatkan 5 manfaat tersebut dan pastinya akan membuat badan anda menjadi lebih sehat. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih. Baca juga tips-tips lainnya di beritatrendz.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef