5 Hal Yang Membuat Gebetan Menjauh

Saat anda sedang jatuh cinta adalah moment dimana saat-saat yang mendebarkan, menunggu sms dan telepon datang yang begitu sangat mengesankan, hati yang selalu ingin berdua. Namun apa yang terjadi jika anda sudah lama melakukan PDKT malah gagal mendapatkan cintanya. Untuk mencegah hal ini perlu anda perhatikan  5 hal sebagai berikut.

1. Jangan terlalu jujur

Pada masa PDKT anda harus menjadi orang yang misterius. Anda tidak boleh mengutarakan pada sang gebetan bahwa anda menyukainya tepat disaat pendekatan sedang berlangsung. Hal ini akan membuat gebetan besar kepala, jadi harus tetap hati-hati penjaga rahasai anda dan mengutarakannya di saat yang tepat.

2. Jangan mudah dibujuk

Anda harus bisa mengontrol diri anda sendiri, ketika sang gebetan mengajak kencan, anda jangan selalu mengitutinya, sesekali anda jual mahal, hal ini cukup penting untuk menjaga rasa penasaran dia terhadap diri anda

3. Jangan menguntit gebetan di media sosial

Inilah salah satu yang tidak disukai gebetan, dalam proses PDKT anda malah mengumbarnya di media sosial sperti Fb atau Twiter, hal ini akan membuyarkan rasa penasaran gebetan anda. Biarkan saja proses pendekatan ini mengalir dengan penuh debar penasaran agar nantinya anda tidak kehilangan minat setelah berhasil jadian.

4. Hindari terlalu lama memandang gebetan

Dalam masa PDKT, biarkanlah sang gebetan yang tergila-gila pada anda, jangan sampai dia tahu bahwa anda sesungguhnya juga memendam rsa suka yang kuat padanya. Memandang gebetan yang terlalu lama, akan membuat gebetan menjadi malas dan berfikir negatif kepada anda.

5. Hindari terlihat mengganggur

Orang suka melihat orang yang selalu aktiv enteah aktiv punya banyak teman atau aktiv yang lainnya. Jadi buatlah diri anda  terlihat lebih aktiv di depannya.

Demikianlah beberapa hal yang membuat gebetan menjauh dari anda. Hindari 5 hal tersebut agar gebetan anda tidak menjauhi anda. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef