5 Anak Tercerdas Di Dunia

Membunyai anak yang pintar dan cerdas merupakan dambaan semua orang tua, sejak dini orang tua menyiapkan segala sesuatu untuk mengasah kemampuan berfikir anak. Dan tahukah anda di beberapa negara di dunia terdapat anak-anak ajaib, kenapa bisa disebut anak ajaib? Karena anak-anak ini memiliki kemampuan yang luar biasa dan mereka adalah anak-anak tercerdas didunia, bayangkan saja usia mereka yang masih kanak-kanak yang seharusnya disibukan dengan permainan bersama dengan teman sebayanya, tapi tidak dengan anak-anak ini, diusianya yang masih sangat muda, anak-anak ini sudah memiliki kemampuan yang spektakuler dan tak masuk akal dengan usianya tersebut.

Siapa sajakah anak-anak ajaib tersebut. Berikut daftar nama anak-anak tercerdas didunia.

1. Gregory Smith - Penerima hadiah nobel di usia 12 tahun

Dia nampak seperti anak pada umumnya, tetapi pola pikir anak ini jauh dari apa yang kita bayangkan sebagai anak seusianya. Bayangkan saja Dia sudah belajar diperguruan tinggi pada usia 10 tahun, WAUUUU menajubkan, tidak hanya sampai disini karena dia juga menerima beasiswa empat tahun untuk Randolph-macon College. Hanya dua tahun setelah peristiwa luar biasa tersebut, dia menerima nominasi pertamanya untul Nobel Peace Prize Hanya diusia 12 tahun.

2. Jacob Barnett 12-tahun anak Autis memiliki IQ jauh lebih tinggi dai Einstein

Pada usia 8 tahun anak ini sudah menduduki Indiana University-Purdue University Indianapolis. IQ anak ini mencapai 170 sehingga lebih tinggi dari Ilmuan Albert Enstein yang terkenal itu. Ketika berumur 12 tahun, ia tertegun propesor Universitas setelah bergulat dengan beberapa konsep paling maju dalam matematika. Apa yang lebih menakjubkan adalah bahwa dia belajar sendiri kalkulus, aljabar, geometri dan trigonometri hanya dalam satu minggu, Waauuuu hebat.

Pda usia dini, Jacob Barnet didiagnosis dengan sindrom Aspergers, yang merupakan bentuk autisme yang tidak parah. Tetapi ini tak menghalanginya untuk tetap berprestasi, dia behasil memecahkan tekateki potongan 5000 pada usia 3 tahun, dan dia menulis persamaan jendela, jia evolusinya sangant spektakuler sampai sekarang, kita hanya bisa berharap hal-hal besar darinya dimasa depan.

3. Colin Carlson lulus dari Stanford University Online, pada usia 11 tahun

Ketika anak ini berusia 9 tahun, ia mengambil kelas di Universitas of Connecticut, dan pada saat berusia 12 tahun, dia menjadi mahasiswa yang full time. Masalah terbesarnya adalah Universitas Connecticut membantah aplikasi untuk berpartisipasi dalam pekerjaan lapangan yang diperlukan untuk ke afrika selatan. Colin tidak membiarkan hal-hal seperti ini, sehingga ia mendirikan sebuah organisasi lingkungan dan menunjukan keluluhan diskriminasi Universitas Of Connecticut terhadap usia.

4. Akrit Jaswal - usia 7 tahun menjadi ahli bedah

Anak ini lahir pada tanggal 23 april 1993 dan sering dan disebut sebagai anak terpintar sedunia seteah orang mengetahui  bahwa dia memiliki IQ146, dan dialah anak terpandai di negara india, Anak itu menjadi ahli bedah yang cerdas dan mahasiswa Universitas di India tapi hanya ada satu masalah yaitu orang-orang melihat potensi Akrit Jaswal dan ingin membantu Akrit Jaswal unggul dalam hidup, tetapi mereka memiliki kecerdasan atas rata-rata, tetapi tidak sepintar Akrit Jaswal.

5. Saffron Pledger - anggota termuda Mensa IQ masyarakat

Gadis kecil yang cantik dan menggemaskan ini bernama Saffron Pledger. Dia memiliki IQ 140, dan dia adalah anak termuda yang pernah melamar keanggotaan Mensa.  Saffron kecil dalam kegiatan normal untuk seorang gadis berusia 3 tahun, dia suka cerita waktu tidur, dia suka membaca dan bercerita untukm adik bayinya. Dalam sebuah wawancara, Saffron menyatakan bahwa "Saya hanya seorang gadis kecil tapi saya sangat senang telah lulus tes ini, bahkan jika tesnya cukup berat saya akan sangat senang untuk menjadi anggota Mensa. Anak ini bisa membaca, menulis, menghitung dan memecahkan masalah matematika sederhana diusia 3 tahun.

Demikianlah beberapa informasi anak tercerdas didunia, tidak ada yang mustahil bila Yang Maha Kuasa berkehendak, apa yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin, inilah kekuasaan Illahi. Semoga informasi diatas menginspirasi anda dan bermanfaat untuk anda, terimaksih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef