5 Alasan Pria Menunda Bertemu Orang Tua Pacar

Semua wanita pasti ingin kepastian cintanya dari seorang pria. Apakah pria yang menjadi kekasihnya saat ini benar-benar serius kepadanya atau hanya sekedar ingin main-main saja. Kalo kemarin kita sudah pernah membahas tentang Bedanya cowo yang sekedar pacar dengan pria yang siap menikahimu, Sekarang kita akan membahas Kenapa cowo selalu enggan bila disuruh bertemu dengan orang tua si cewe, padahalkan orang tua tersebut adalah calon mertuanya.

Bertemu dengan orang tua si cewe bukanlah perkara yang gambang bagi seorang pria, dibutuhkan mental dan keberanian ekstra. Saat bertemu dengan orang tua cewe  seorang pri harus menjaga sikap dan prilakunya, cara bicaranya juga penampilannya, hal ini dianggap sangat sakral oleh seorang pria karena disinilah seorang pria akan mendapatkan penilaian apakah dia layak atau tidak menjadi pendamping anaknya kelak. Banyak pria yang enggan atau belum siap bertemu orang tua wanita dikarenakan berbagai alasan. Berikut 5 alasan pria menunda bertemu orang tua pacar.

1. Belum ingin serius

Alasan pertama mengapa pria menunda bertemu dengan orang tua kekasihnya adalah belum ingin serius. Ini adalah alasan utama seorang pria, walaupun sang wanita selalu memaksanya untuk bertemu dengan orang tuannya, dia selalu akan menolaknya, karena dia belum ingin serius dalam menjalani hubungan ini, sehingga dia tidak mau menemui orang tua pacar.

2. Hubungan masih terlalu baru

Baru jadian ingin mengenalkan cowonya ke orang tua, yakin dah si cowo bakal menolak, ox bisa? Ya tentu semua cowo akan berfikir dua kali jika ingin bertemu dengan orang tua pacarnya di hubungan yang masih sangat baru. Mereka melakukan hal tersebut untuk berjaga-jaga kalau hubungan kalian berakhir cepat. Jadi cowo tidak akan pusing menghadapi teror dari orang tua cewe. Dia juga tidak akan merasa di hantui bayang-banyang orang tua si cewe.

3. Takut tidak disetujui

Banyak pria yang takut bertemu dengan orang tua si wanita dikarenakan dia tidak percaya pada dirinya sendiri. Para pria akan takut terbayang-bayang jika hubungannya tidak akan disetujui orang orang tua cewenya. Jadi pria menunda dan terus menunda untuk menemui orang tua kekasihnya.

4. Belum punya pekerjaan

Untuk bertemu dengan orang tua pacarnya seorang pri membutuhkan keberanian yang luar biasa, bukan hanya itu saja, seorang pria juga harus memiliki kepercayaan diri yang besar, terutama masalah finansial, karena orang tua cewe pastinya akan mengutamakan soal finansial. Lalu bagaimana jika si pria tersebut belum bekerja dan belum punya penghasilan. Dia pasti akan malu untuk menemui orang tua pacarnya. Alasan yang cukup masuk akal, jika hubungan kalian sulah ke tahap yang lebih serius.

5. Pengecut

Jika alasan pria tersebut tidak termasuk dalam alasan diatas itu tandanya dia adalah seorang pri ayang pengecut. Karena dia tidak berani untuk menemui orang tua pacarnya sendiri. Pekerjaan, penampilan sudah tidak ada masalah namun dia tetap menunda-nunda, baiknya putusin aja cowo yang model kaya gini.

Demikianlah 5 alasan pri menunda bertemu dengan orang tua pacarnya. Kenali dulu alasan-alasan cowomu kenapa dia tidak mau menemui orang tuamu, mungkin dia memiliki alasan yang ada antara ke lima alasan tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaa dan terimakasih.

Baca juga:

11. Bedanya Cowo Yang Sekedar Pacar Dan Pria Yang Siap Menikahimu
12. 5 Alasan Pria Menunda Bertemu Orang Tua Pacar
13. 9 Hal yang membuat pacar kabur
14. 10 cara menjadi calon istri idaman  

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef