Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Obat Ampuh Penghilang Rasa Galau

10 Obat Ampuh Penghilang Rasa Galau. Hidup ini tak selalu menyenangkan, terkadang kita kita merasakan sedih galau, meresa kesepian, merasa sendiri, merasa tidak ada yang memberi perhatian, dan masih banyak lagi perasaan yang pasti tidak mengenakan.

Alhasil kamupun merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut. Lantas terciptalah kegalauan yang luar biasa. Sangking galaunya, bahkan menganggap hidup ini tak berarti dan sampai ingin bunuh diri, ahahahah sangat enggak keren buanget bunuh diri gara-gara galau. Padahal masih banyak hal lain yang bisa kamu lakukan dari pada galau gak karuan kaya gitu.

Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan rasa galau yang membebani pikiran anda. Nah ini ada 10 Obat ampuh penghilang galau yang bisa anda coba untuk mengusir kegalauanmu.

1. Mendengarkan musik

10 Obat Ampuh Penghilang Rasa Galau

Dengan mendengarkan musik akan membuatmu menjadi rilesk. Kalau lagi galau pastinya jangan mendengarkan lagu-lagu galau atau lagu melu, dengarkanlah lagi musik keras, atau lagu pembangkit semangat, biar kamu gak galau.

2. Baca buku

10 Obat Ampuh Penghilang Rasa Galau

Baca buku sperti Novel atau cerita-cerita lucu bisa menghibur hatimu yang sedih dan galau. Baca buku yang bisa memotivasi kamu, sebuah buku yang memilki quete positif atau mempunyai cerita heppy ending bisa menaikan mood kamu.

3. Jalan-jalan

10 Obat Ampuh Penghilang Rasa Galau

Dikala hati sedang galau, keluarlah dari rumah dan luangkan waktu sejenak untuk dirimu sendiri. kamu bisa pergi ke taman terdekat, atau ketempat keramaian lainnya. Jalan-jalan sekitar kompleks rumahmu bisa membuat dirimu lepas dari kepenatan sementara waktu.

4. Nonton filem

10 Obat Ampuh Penghilang Rasa Galau

Nonton film juga bisa menghilangkan rasa galaumu, apalagi film yang bertemakan komedi dengan aksi kocak para pemainnya, itu akan membuatmu tertawa dan lepas dari kegalauanmu, dan janganlah nonton filem yang sedih-sedih yang malah akan memperparah rasa galaumu.

5. Liburan

10 Obat Ampuh Penghilang Rasa Galau

Jika kamu merasa bodsan dengan kegiatan rutinmu, maka sangat disarankan sekali untuk mengambil waktu sejenak pergi untuk liburan, hanya sekedar menyegarkan pikiranmu dan membuatmu lebih baik, kamu bisa berlibur ke pantai atau pegunungan.

6. Bicarakan masalahmu

10 Obat Ampuh Penghilang Rasa Galau

Cara berikutnya untuk mengusir rasa galaumu dengan bercerita dan berbagi apa yang kamu alami kepada orang terdekatmu seperti sahabat atau orang tua. Sedikit banyak hal ini akan membuatmu lega, dan bahkan mereka akan memberikan solusi yang bisa membuatmu lebih baik.

7. Bebas berekspresi

10 Obat Ampuh Penghilang Rasa Galau

Satu hal yang bisa mengusir kegalauanmu adalah dengan bebas berekspresi. Lakukanlah hal positif apa yang ada dibenakmu, makan es krim, bersenda gurau dengan teman-temanmu, atau lakukan apa saja yang bisa membuatmu senang.

8. Menulis

10 Obat Ampuh Penghilang Rasa Galau

 Menulis juga bisa menghilangkan rasa bosanmu, tulislah apa saja yang membuatmu lebih baik dan bersemangat, seperti menulis rencana kedepanmua akan bagaimana atau lainnya.

9. Berpesta

10 Obat Ampuh Penghilang Rasa Galau

Berpesta merupakan salah satu cara ampuh menghilangkan rasa galaumu. Dengan berpesta beban dihatimu akan terlupakan, jangan takut untuk menari atau berjoget, yang penting kamu harus tau abatasannya dan tidak mengganggu orang disekitar.

10. Berkumpul dengan keluarga atau teman

10 Obat Ampuh Penghilang Rasa Galau

Cara terahir dengan berkumpul orang terdekat seperti keluarga atau teman. Lakukanlah saat kamu dalam keadaan galau, maka kamu akan merasakan ketenangan saat kamu berkeumpul dengan orang-orang terdekatmu.

Demikianlah cara ampuh menghilangkan cara galau, semoga bermanfaat dan terimaksih