Tips Agar Cepat Gemuk Dalam 1 minggu

Tips Agar Cepat Gemuk Dalam 1 minggu. Mempunyai badan gemuk mungkin bermasalah bagi sebagian orang, tapi untuk orang yang kurus pasti mendambakan badan yang gemuk atau berisi.

Berikut beberapa cara untuk menggemukan badan dengan cepat.

Menggemukan badan dengan banyak minum air putih

Ini sepertinya adalah hal yang spele, tapi dengan minum banyak air putih bisa menggemukan badan. Oleh sebab itu perbanyaklah minum air putih, khususnya dipagi hari setelah anda bangun tidur, semakin banyak mengkonsumsi air putih juga akan membuat badan anda sehat, ini juga berdampak pada pencernaan anda yang semakin baik, tubuh bisa menyerap gizi dengan sempurna.

Mengunyah makanan sampai halus

Tips Agar Cepat Gemuk Dalam 1 minggu

Mengunyah makanan hingga halus juga bisa menambah berat badan karena makanan yang dikunyah sampai halus akan memudahkan tubuh dalam mencerna makanan, terutama jika anda mengkonsumsi makanan yang keras seperti daging. Jadi jika anda ingin gemuk, makanlah dengan pelan-pelan dan mengunyah makanan hingga lembut, jangan terburu-buru.

Jangan bergadang

Tips Agar Cepat Gemuk Dalam 1 minggu

Jika anda ingin menambah berat badan dengan cepat, lebih baik anda jangan sering bergadang. Tubuh perlu istirahat, karena dimalam hari tubuh akan beristirahat dan memulihkan kondisinya dan memperbaiki fungsi organ tubuh.

Makan secara teratur

Tips Agar Cepat Gemuk Dalam 1 minggu

Usahakan anda makan secara teratur setiap harinya. Jangan lupa sarapan setiap pagi, karena akan memberikan energi untuk anda dalam beraktivitas. Jangan lupa juga dengan makan malam, karena ininjuga sangat penting dalam menambah berat badan, selingi juga waktu anda dengan mengemil makanan tertentu seperti cemilan.

Minum susu

Tips Agar Cepat Gemuk Dalam 1 minggu

Untuk anda yang serius untuk menambah berat badan sebaiknya anda perbanyak minum susu, terutama susu full cream, minumlah susu full cream sehari 2 kali.

Berhenti merokok

Tips Agar Cepat Gemuk Dalam 1 minggu

Bagi anda yang merokok, lebih baik hentikan merokok anda, karena merokok akan menghilangkan nafsu makan anda dan juga merusak organ-organ tubuh anda. Oleh sebab itu hentikanlah sesegera mungkin kebiasaan merokok anda.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef