Tempat Untuk Bulan Madu Paling Romantis Sedunia

Tempat Untuk Bulan Madu Paling Romantis Sedunia. Bulan madu merupan momen spesial bagi pasangan yang baru menikah, tentunya mereka menginginkan tempat yang paling romantis dan spesial, banyak pasangan-pasangan rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk memilih tempat paling romantis untuk melakukan bulan madu.

Dan kali ini kita akan membahas beberapa tempat paling romantis yang sangat cocok untuk anda yang ingin berbulan madu, yang pastinya akan menciptakan saat-saat yang tak akan terlupakan.

LONDON INGGRIS

London merupakan tujuan bulan madu yang sempurna untuk pasangan yang ingin merasakanindahnya budaya Eropa dengan kenyamanan dari sebuah negara berbahass inggris. Disana ada banyak tempat romantis yang bisa anda kunjungi sperti musium kota, atau bisa menyaksikan pertunjukan drama "Romeo dan Juliet" di Shakespeare Globe Theater, tempat pertunjukan tersebut berada ditempat terbuka jadi anda bisa melihat hamparan bintang, bersama orang terkasih yang mendampingi anda, kemudian anda berdua bisa duduk di bangku sepanjang sungai Thames dan menikmati indahnya menjadi pengantin baru.

WINA (AUSTRIA)

Ibu kota negara Austria ini benar-benar tepat romantis yang sangat cock untuk anda yang sedang ingin melakukan bulan madu, tempat disini sangat romantis, jalan-jalan utama yang terhubung dalam ventuk sperti cincin, dan juga banyak toko atau kafe yang bisa anda temui diss epanjang jalan. Perjalanan anda akan selalu diriingi oleh musik-musik klasik sperti biola, gitar dan banyak lagi.

Model banguan disini juga memiliki gaya klasik yang membuat anda benar-benar merasa melakukan perjalanan ke negri dongeng, untuk menutup hari yang indah, anda bisa berkunjung ke sebuah orkestra musik klasik dan bermalam di hotel yang romantis bergaya abad pertangahan yang bisa ditemukan dengan mudah disepanjang kota.

BALI (INDONESIA)

Kita sebagai warga Indonesia harus bangga karena di negara kita juga memiliki tempat yang paling romantis didunia yaitu pulau dewata Bali, siapa yang tidak kenal dengan pulau yang satu ini, setiap harinya tak pernah sepi dari turis mancanegara. Keindahan pulau Bali memang sudah tak perlu diragukan lagi.

Bali merupakan salah satu tujuan bulan madu yang harus dikunjungi oleh pasangan suami istri. Jika anda belum ada waktu untuk melakukannya di saat baru menikah, anda bisa melakukannya di saat momen-momen penting sperti ulang tahun pernikahan atau yang lainnya.

BARCELONA (SPANYOL)

Barcelona juga merupakan salah satu kota paling romantis didunia, jika anda berkunjung ke barcelona anda pasti akan terkagum-kagum melihat desain surealis antoni gaudi dalam bangunan tua yang dapat anda temukan di seluruh Barcelona, contoh banguan yang paling mengaggumkan adalah Basilika, sagrada familia, yang dikerjakan oleh Gaudi selama lebih dari 40 tahun. Anda juga bisa mencoba untuk pergi ke acara taran flamenco dan kemudian berlatih beberapa gerakan tarian indah ini bersama pasangan anda.

ROMA (ITALIA)

Roma adalah kota paling romantis didunia, kurang sempurna bila pasangan belum berkunjung ke Roma, anda dapat menghabiskan hari-hari bulan madu untuk mengagumi monumen megah sperti Colosseum dan Basilika Santo Ptrus. Anda juga bisa mengunjungi air mancur yang terkenal pada malam hari. Jika Trevi Fountain terlalu ramai, anda bisa pergi ke piazza navona untuk mengunjungi sebuah air mancur yang konon bisa mengabulkan keinginan anda jika melemparkan koin didalamnya.

PARIS (PERANCIS)

Paris adalah kota paling romantis sedunia, banyak pengantin  baru yang melakukan bulan madu disini . Paris disebut juga dengan sebutan "KOTA CAHAYA" tempat yang dianggap paling romantis didunia. Dikota ini anda bisa menikmati minum cafe au lait di bistro yang terletak di jalan-jalan kecil, melakukan window shopping disepanjang Cham elysees, dan mengunjungi Basilica Sacre-coeur untuk menikmati pemandangan kota yang mengagumkan, tentu saja anda juga harus mengunjungi menara Eiffel yang menjadi Icon kasih sayang didunia.


Demikianlah beberapa tempat paling romantis untuk anda yang ingin melakukan bulan madu bersama dengan pasangan anda, semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda. terimaksih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef