Tanda Seseorang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Tanda Seseorang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama. Jatuh cinta merupakan hal yang indah bagi orang yang sdang merasakannya, apalagi bila cinta itu di balas dengan cinta juga, dunia ini seperti surga, selalu ingin berdua dan lupa akan segalanya, namun apa yang terjadi bila cinta itu muncul pada pandangan yang pertama.

Jatuh cinta pada pandangan pertama mungkin sering dialami oleh banyak orang bahkan yang berakhir sampai pernikahan. Tapi ada juga yang tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama, karena cinta pada pandangan pertam itu hanyalah sikap mengagumi fisik belaka, sedang cinta yang sesungguhnya adalah cinta yang harus benar-benar mengenal orang tersebut.


1. Terpaku pada mata si dia


Tanda Seseorang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
Hal  yang pertama adalah terpaku pada mata si dia, bukankah pepatah pernah mengatakan" Dari mata turun ke hati". Apabila anda merasakan perasaan sesuatu ketika menatap mata sidia dan membuat anda ingin selalu bersamanya maka hal ini bisa jadi pertanda bahwa anda telah mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Hal ini berbeda dengan pandangan karena nafsu.

2. Muncul persaan aneh

Tanda Seseorang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
Muncuk perasaan aneh ketika menatap si dia untuk pertama kalinya seperti jantung berdebar kencang dan menjadi salah tingkah apabila ddekatnya. Biasanya yang kaya gini ada perasaan cinta yang timbul karena pandangan pertama.

3. Selalu teringat

Tanda Seseorang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
Ketika pertama kali menatap wajahnya yang baru dilihat atau dikenal, namun anda selalu terbayang wajahnya seakan-akan anda sudah mengenal dekat dengannya, dan bayangan wajahnya nampak jelas dipikiran anda, maka pertanda anda jatuh cinta padanya di pandangan pertama.

4. Ingin bertemu lagi

Tanda Seseorang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
Ketika seseorang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama pasti wajahnya akan teringat terus dalam pikiran, dan rasa ingin bertemu kembali sangatlah besar, bahkan anda akan mencar dimana-mana dia berada.

5. Ada yang beda

Tanda Seseorang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
Tanda kelima adalah kalau anda jatuh cinta pada pandangan pertama adalah merasakan sesuatu  yang berbeda pada diri sidia yang tidak kamu temukan pada diri orang lain. Kamu selalu focus memandangi sidia tanda memperdulikan kondisi sekitarnya, dengan begini sangat jelaslah bila anda sudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Demikianlah beberapa tanda orang jatuh cinta pada pandangan pertama, barang kali anda juga pernah merasakan hal tersebut. Terimakasih semoga bermanfaat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef