Raffi Ahmad Duet Dengan Mertua


Pesta pernikahan raffi ahmad dan nagita slavuna part 2 di bali yang bertajuk  Kamulah takdirku, berbagai rentetan acara-acara menarik, mewah dan romantis disajikan satu persatu untuk menghibur para tamu undangan dan pemirsa dirumah.

Salah satu aksi yang paling mengejutkan adalah ketika Arie untung memberikan tantangan kejutan untuk rafi ahmad ditengah-tengah acara. Ia menantang mantan anggota BBB itu untuk bermain alat musik, sebuah hal yang jarang ia tunjukan sebelumnya, selain bernyanyi

Ia tak sendirian, karena sang mertua yaitu ayah Gigi yang bernama Gideon Tengker juga di undang untuk naik ke atas panggung untuk berduet denga Raffi, tak mengejutkan jika pria berambut gondring itu memainkan gitarnya karena ia memang seorang musisi yang cukup kondang di dunia musik lawas tanah air.

Uniknya, Rafi lebih memilih alat musik drum ketiga disuguhi gitar. Sebuah lagu beraliran blues pun dilantunkan oleh duet yang disebut RAFFI TENGKER oleh Ari Untung itu.

Tampak tak kesusahan sama sekali, Raffi mampu menggebuk drumnya mengikuti tempo yang dibawakan Gideon sepanjang lagu berdurasi tiga menit tersebut. Seusai lagu, tak Raffi memeluk sang mertua itu diatas panggung sebelum turun keposisi isterinya Gigi


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef