Perhatikan Hal Berikut Sebelum Anda Balikan Dengan Mantan Pacar Anda

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Anda Balikan Dengan Mantan Pacar Anda. Sebelum anda balikan dengan mantan macar anda sebaiknya anda berhatikan hal-hal sebagai berikut. Walaupun anda sudah putus atau berpisah dengan pacar anda, bukan berati anda sudah tidak mau bersama dan benar-benar sudah melupanakan mantan anda.

Dengan telah berpisahnya anda dengan mantan anda, mungkin anda akan menyadari betapa pentingnya mantan anda dalam kehidupan anda, dan menginginkan dia kembali kepada anda lagi. Sebelum anda mengajak balikan mantan anda ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan, apa saja hal itu?

1. Mengingat alasan putus


Sebelum anda melakukan berbagai usaha untuk mengajak mantan anda balikan, sebaiknya anda ingat kembali, kenapa anda dulu putus dengan mantan anda. Memikirkan kembali hal yang mebuat anda berpisah dan dengan alasan kenapa anda ingin kembali, dengan begini akan mempersiapkan hati anda untuk berhadapan dengannya lagi setelah putus. Jangan cuma pisah beberapa hari terus kangen kemudian ngajak balikan, itu namanya anda masih labil dan bertindak atau memberikan keputusan.

2. Sabar


Untuk anda yang ingin balikan dengan mantan, harus bersabar karena ini tidak akan berjalan dengan cepat, pastinya sang mantan juga masih merasakan sakit akibat perpisahan dengan anda, dan tidak bisa langsung disembuhkan dalam waktu sekejab. Diperlukan usaha keras untuk menjalani PDKT kembali kepada dia.

3. Mengulang proses pendekatan


Untuk mengajak mantan anda balikan, anda harus melakukan pendakatan lagi dari awal, Jangan langsung minta kembali dengan mengingatkan kenangan kenangan masa lalu, justru itu akan membuat mantan malas dan kasihan pada anda, tapi mulailah mendekati dia dengan memberikan perhatian namun jangan terlalu berlebihan, karena posisi anda saat ini bukanlah kekasihnya, nanti malah terkesan perhatian palsu.

4. Bicarakan masalah dalam hubungan terlebih dahulu

Ketika anda dan mantan anda mulai bisa berkomunikasi kembali dengan baik, tak ada salahnya membahas masalah-masalah kecil dalam hubungan terdahulu. Anda bisa mengangkat masalah yang dulu terjadi dalam hubungan dan lihat bagaimana dia menyikapinya, namun tetap dalam batasan yang  wajar, jangan sampai membuat dia tersinggung dan akhirnya terjadi pertengkaran.

5. Bicara dari hati ke hati


Ketika anda dan mantan anda sudah mulai dekat, anda bisa membicarakan hal yang lebih serius di awal hubungan baru, Keinginan dan harapan masing-masing, serta cara untuk menanggapi masalah bersama nantinya.

Demikianlah beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum anda mengajak balikan dengan mantan pacar anda. terimakasih semoga bermanfaat untuk anda.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef