Messi kembali Cetak Rekor Dunia


Siapa yang tidak kenal dengan pemain sepak bola yang satu ini, ya Leonel Messi, manusia rekor ini kembali memecahkan dua rekor dunia dalam kurun waktu empat hari. Yang terbaru adalah rekor messi sebagai pemain tersubur sepanjang sejarah di liga campiaon.

Pemain asal Argentina yang sekarang membela Barcelona ini telah mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang legenda Real Madrid Raul Gonjalez. Mesi sudah mencetak 74 gol dari 91 laga, unggul dari tiga gol Raul Gonjalez yang mencetak 71 gol di ajang paling bergensi diEropa ini.

Messi Mencetak hat-trik dimatchday kelima saat barcelona menghancurkan Apoel dengan sekor 4-0, pertandingan ini membuat messi melampaui perolehan gol Raul Gonjalez

Saingat terdekat Leonel Messi tak lain adalah Cristiano Ronaldo. Ronaldo sampai sat ini sudah mencetak 70 gol dari 106 pertandingan yang ia lakoni, Rivalitas Messi dan Ronaldo emang sudah terlihat dari dulu.

Akhir pekan kemarin Messi juga mencetak rekor. Ayah satu anak itu menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol di arena La Liga Spanyol mengalahkan rekor sebelumnya yang di pegang Telmo Zarra. Dengan begini pantas bila Lionel Messi di sebut dengan manusia Rekor.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef