Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita

Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita. Kali ini kita akan membahas cara menaklukan hati wanita, memang menaklukan hati wanita tak semudah membalikan telapak tangan. Anda harus memiliki teknik-teknik khusus  dan juga strategi jitu untuk merebut hatinya, hal ini juga diperparah karena wanita adalah makhluk yang rumit dan tidak mudah untuk ditebak.

Banyak yang beranggapan untuk menaklukan hati wanita diperlukan motor bagus, mobil mewah, dompet tebal atau wajah tampan. Tapi untuk anda yang tidak memiliki hal tersebut anda tak perlu kuatir karena juga banyak wanita yang tak menginginkan hal tersebut. Saya akan berbagi tip untuk menaklukan hatu wanita idaman anda, silahkan disimak.

JUJUR

Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita
Kejujuran sangat penting, interaksi yang tidak dilandasi dengan sikap jujur pasti akan berakhir dengan kekecewaan, ini juga beraku terhadap hubungan percintaan. Sikap jujur sangat penting untuk menaklukan hati wanita, apa lagi untuk jangka panjang. Wanita sangat peka terhadap sikap jujur, apabila anda melakukan kebohongan rasa cinta sang wanit kepada anda akan menurun derastis bahkan hilang total, oleh karena itu sikap jujur sangatlah penting.

KONTROL DIRI ANDA

Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita
Sebagai seorang lelaki anda harus bisa mengontro, diri anda, jika seorang lelaki tidak mampu mengontrol emosinya, maka dia tidak lagi memiliki daya tarik dimata wanita, kontrol diri yang harus anda perhatikan antara lain dari perkataan, emosi, hingga cara anda mendekati wanita.

PERHATIAN

Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita
Inilah hal yang terpenting dalam menaklukan hati wanita yaitu Perhatian, ini salah satu kunci sukses dalam menaklukan hati wanita, tunjukanah perhatian anda kepada wanita idaman anda, dari hal yang paling sepele, ajukan beberapa pertanyaan kepadanya saat anda sedang berbincang-bincang dengannya dan cari tahu apa kesukaannya.
Anda juga bisa memberinya hadiah dihari spesial seperti hari ulang tahun atau yang lainnya.

BERSIKAP GENTLEMAN

Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita
Sikap gentelman akan membuat wanita terkesan, anggap sikap gentleman ini menjadi kebiasaan, bukan hanya untuk akting yang ditujukan ke wanita idaman anda saja, atau hanya untuk sekedar mendapatkan pujian.

BUAT DIA SEOLAH-OLAH WANITA PALING CANTIK DIDUNIA

Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita
 Tunjukan kepada sang wanita bahwa dia adalah sosok wanita paling cantik sedunia dan paling penting dalam hidup anda, berilah kesan bahwa dialah yang paling spesial dan satu-satunya, hal ini bisa dilakukan dengan memberikan pujian atau rayuan terhadap si wanita, namun jangan terlalu berlebihan karena bisa membuat si wanita bosan. Berilah pujian terhadap penampilannya.

PERHATIKAN PENAMPILAN ANDA

Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita
Walaupun ketampanan bukan hal yang paling penting untuk menaklukan wanita, ini bukan berati anda melupakan penampilan anda sendiri, ingat wanita sangat respek terhadap pri yang bisa menjaga penampilannya sendiri, yang bisa tampil rapi dan mengesankan didepan orang lain, ini cukup mudah untuk anda lakukan, anda hanya perlu rapi dan juga bersih.

BERWAWASAN LUAS

Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita
Sebagai kaum lelaki anda harus mempunyai wawasan luas, dengan pengetahuan yang luas akan membuat wanita terkesan dan akhirnya tertarik pada anda, Wanita suka dengan pria yang luas wawasannya dan juga cerdas. Memiliki pandangan terbuka dan tidak fanatik pada sudut pandang tertentu.

BERI WANITA KEBEBASAN UNTUK MENGEKSPRESIKAN DIRINYA

Cara Jitu Menaklukan Hati Wanita
Pada zaman modern ini banyak wanita yang ragu menjalani hubungan terhadap lelaki karena akan takut dikekang atau dibatasi ruang geraknya, nah dalam hal ini tunjukan anda adalah orang yang bisa memberinya kebebasan untuk berekspresi dan hormati pola pikirnya. Jika anda memberinya kebebasan percayalah dia akan selalu didekat anda dan akan selalu setia kepada anda.

Demikianlah cara jitu untuk menaklukan hati wanita, silahkan dicoba semoga bermanfaat.