Cara Ampuh Ngajak Balikan Mantan Pacar

Cara Ampuh Ngajak Balikan Mantan Pacar. Setelah putus denga sang pacar kadang kita baru menyadari betapa kita mencintainya dan betapa kita membutuhkannya, rasa galau akan terus menghampiri kita, kita tak tau harus bagaimana, seakan-akan pikiran kita selalu memikirkan sang mantan. Lalu mungkinkah kita mengajak balikan sang mantan. 

Mungkin tips ini cocok buat anda yang ingin mengajak balikan mantan anda. Simak cara-cara dibawah ini:

1. Berikan mantan hadiah

Memberikan hadiah bukan berati menyogok, berilah sang mantan hadiah disaat moment-moment penting seperti saat dia ulang tahun, atau saat-saat lainnya. Berilah hadiah yang sekira paling dia inginkan dan tunujukan kalau kamu benar-benar perhatian sama dia, dan kalau bisa berilah hadiah yang bisa mengingatkan dia ke masa indah saat bersama anda dulu.

2. Perbaiki hubungan kamu dengan mantan kamu

Cara Ampuh Ngajak Balikan Mantan Pacar

Setelah berpisah kebanyakan hubungan anda dengan sang mantan tidak baik, ada yang marah-marahan atau dendam dan juga lainnya. Untuk anda yang ingin mengajaknya balikan sebaiknya perbaik dulu hubungan anda, sesekali anda sms atau telpon untuk sekedar menyapa atau tanya kabar, atau juga bisa langsung ajak ketemuan, dengan begitu kemungkinan untuk bisa balikan akan lebih besar dibanding anda minta balikan saat keadaan marahan.

3. Dekati teman dekat sang mantan

Cara Ampuh Ngajak Balikan Mantan Pacar

Selama kamu pacaran dengan mantan anda pasti anda juga dekat dengan teman-teman dekatnya kan? Kamu bisa memulai menanyakan keadaan mantan kamu ke teman mantan kamu,dan juga tanyakan apakah dia sudah punya pacar lagi atau belum, kalau sudah punya pacar lagi pastinya sangat sulitkan untuk mengajaknya balikan. Anda langsung bisa meminta bantuan teman anda untuk kembali mendekatkan anda ke mantan anda.

4. Ingatkan kenangan manis saat bersama sang mantan

Cara Ampuh Ngajak Balikan Mantan Pacar

Setelah komunikasi anda dengan mantan anda sudah baik, dan mantan anda siap untuk menerima anda kembali, maka cobalah anda berbicara dengan topik kenangan indah saat bersama dulu, cobalah ceritakan cerita lucu atau kebodohan-kebodohan yang bisa membuatnya tertawa saat anda menjalin hubungan dengan mantan anda.

5. Berkomunikasi dengan mesra

Cara Ampuh Ngajak Balikan Mantan Pacar

Setelah disara semuanya sudah baik, anda bisa memancingnya dengan memanggil "sayang, cinta atau aalah" yang mungkin itu adalah nama panggilan saat anda menjalin cinta bersamanya, pura-pura saja anda tidak sengaja, dan kalau dia menganggapinya anda bisa meneruskannya, sperti saat anda berpacaran dengannya dahulu.

Demikianlah beberapa cara ampuh untuk mengajak balikan mantan pacar anda, silahkan anda coba, semoga berhasil dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef