Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Alami Membuat kulit Menjadi Putih dan Kenyal

Cara Alami Membuat kulit Menjadi Putih dan Kenyal. Mempunyai kulit wajah yang putih dan kenyal, merupakan dambaan semua wanita, mereka berlomba-lomba menggukana bermacam-macam kosemetik untuk mendapatkan kulit wajah yang mereka damba-dambakan. Akan tetapi dengan menggunakan berbagai kosmetik malah akan membuat kulit kita tidak sehat, karena didalam kosmetik terdapat berbagai jenis bahan kimia yang berbahaya, ditambah lagi sekarang banyak bermunculan kosmetik ilegal yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit anda. Bukannya mendapatkan kulit wajah impian eaaa malah kulit wajahnya menjadi rusak. Dari pada anda membuang uang anda untuk membeli kosmetik dengan harga yang mahal tapi malah membuat kulit anda rusak, alangkah baiknya anda mencoba menggukana cara yang alami, cara yang jauh lebih aman dan yang pastinya sangat murah, apasajakah caranya:

1. Putih telur

Cara Alami Membuat kulit Menjadi Putih dan Kenyal
Putih telur

Tahukah anda bila ternyata putih telur bisa membuat kulit kita menjadi putih bersih dan lembab, iya emang benar, saya sendiri juga rutin melakukannya 2 minggu atau sebulan sekali saya menggunakan putih telur untuk saya oleskan diwajah saya, tunggu hingga 10-15 menit sampai terasa kaku, kemudian basuh dengan air bersih hingga bersih. Dan hasilnya kulit sayapun nampak bersih putih dan lembab.

2. Air putih

Cara Alami Membuat kulit Menjadi Putih dan Kenyal
Air Putih

Perbanyaklah minum air putih, karena air putih bisa menjaga kelembapan dan kesegaran kulit anda, sangat berbeda dengan orang yang jarang minum air putih, kulit mereka akan nampak kering dan kusam, saya sendiri setiap hari selalu banyak minum air putih, minimal 8 gelas sehari.

3. Buah alpukat

Cara Alami Membuat kulit Menjadi Putih dan Kenyal
Buah Alpukat

Buah alpukat ternyata juga bisa menjaga kesehatan kulit kita, seperti yang dikatakan di doctor OZ, buah alpukat bisa dioleskan dikulit kita, dan juga bisa untuk perwawat rambut yaitu dengan cara yang sama dengan dioleskan ke rambut.

4. Buah Stroberi

Cara Alami Membuat kulit Menjadi Putih dan Kenyal
Buah Stroberi

Buah stroberi memiliki kandungan vitamin C yang tinggi yang dapat membantu mencerahkan kulit, Vitamin C juga berperan aktiv dalam memutihkan kulit, maka dari itu perbanyaklah mengkonsumsi buah stroberi.

5. Buah tomat

Cara Alami Membuat kulit Menjadi Putih dan Kenyal
Tomat mengandung lycopene yang dapat melindungi kulit anda dari sinar matahari, dengan mengkonsumsi tomat dalam jumlah yang cukup setiap harinya dapat merangsang kolagen dalam kulit anda,sehingga kulit tetap kencang.

6. Buah apel

Cara Alami Membuat kulit Menjadi Putih dan Kenyal
Buah apel mengandung zat yang bernama Quercetin dan antioksidan yang dapat membantu mencegah masalah atau keruskan yang terjadi pada kulit. selain itu dengan mengkonsumsi buah apel anda juga akan terhindar dari penyakit kanker kulit.

Demikianlah beberapa cara alami untuk membuat kulit anda nampak putih lembat dan kencang, silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca juga:
1. cara alami membuat kulit menjadi putih
2. 6 krbiasaan yang bisa mebuat kulit putih bersih dan lembab
3. cara alami menghilangkan komedo
4. tips ampuh menghilangkan ketombe dengan cepat
5. cara ampuh menghilangkan jerawat dalam 1 hari