Beberapa Tumbuhan Ini di Yakini Dapat Menangkal Santet

Beberapa Tumbuhan Ini di Yakini Dapat Menangkal Santet. Santet merupakan ilmu hitam yang dikirim seseorang ke orang lainnya yang dianggap musuh atau saingan dalam bisnis atau usaha. Santet itu sendiri biasa dikirim karena dilandasi oleh rasa dendam dan sakit hati yang mendalam kepada orang yang ingin disantet.

Di indonesia terutama di jawa, santet masih sangat diyakini dan banyak diperaktekan di masyarakat, walau ilmu santet ini di larang agama dan juga sangat merugikan orang lain dan diri sendiri, tapi banyak orang yang tak peduli dan tetap menggunakan santet hanya untuk menjatuhkan lawan dan memuaskan hatinya. Santet adalah semacam ilmu hitam dengan mengirimkan penyakit dengan dibantu iblis atau setan dan penyakit tersebut adalah penyakit aneh yang tidak bisa disembuhkan kecuali dengan meminta bantuan orang-orang pintar. Untuk berjaga-jaga dari santet, sebaiknya kita selalu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, karena hanyalah kepada Dia kita berlindung dari apapun termasuk gangguan setan atau santet.

Selain kita harus rajin ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ternyata ada beberapa tumbuhan yang diyakini bisa menangkal santet. Tumbuhan apa sajakah itu? Berikut adalah beberapa tumbuhan penangkal santet.

1. Bunga Mawar

Beberapa Tumbuhan Ini di Yakini Dapat Menangkal Santet

Siapa yang tidak tahu dengan bunga lambang cinta ini? ya bunga mawar selain untuk menambah keronatisan suatu hubungan ercintaan ternyata bunga mawar juga diyakini bisa menangkal santet, Mawar secara khusus mampu menangkap energi negatif yang dikirim kerumah anda, yang kemudian akan disalurkan menuju tanah. Karena menyalurkan energi negatif ketanah, maka sebaiknya penempatan tanaman mawar jangan didepan rumah. Bila energi negatif ini sudah disalurkan ke tanah, mawar tidak boleh diinjak atau dilangkahi, hal ini agar menjaga energi tersebut tetap ditanah dan tidak berpindah kemanusia.

2. Kaktus

Beberapa Tumbuhan Ini di Yakini Dapat Menangkal Santet

Tumbuhan berduri atau kaktue ini ternyata juga bisa menangkal santet. Tumbuhann berduri ini dapat menetralisir serangan santet dan menarik energi rejeki. Sangat berbeda dengan mawar, untuk kaktus boleh ditanam dimana saja disekitar rumah, namun jangan di dalam rumah, karena tidak akan efeknya akan hilang.

3. Pinang Merah


Beberapa Tumbuhan Ini di Yakini Dapat Menangkal Santet

Pinang merah merupakan jenis pelem hias yang memiliki kelopak berwarna merah atau kemerahan, tumbuhan ini mampu meredam energi jahat yang ikut dikirim dalam santet. Bahkan tidak hanya dijawa saja, diwilayah lainpun seperti sumatra, riau, bengkulu juga meyakini tanaman ini mampu menolak segala bentuk bala dan guna-guna yang ditujukan kepada penghuni rumah. Sebaiknya tanaman ini di tenam di depan rumah.

4. Kemuning Jawa

Beberapa Tumbuhan Ini di Yakini Dapat Menangkal Santet

Kemuning merupakan tumbuhan tropis yang dapat mencapai tinggi 7 meter dan berbunga sepanjang tahun. Tanaman ini bunganya berwarna putih dan mirip seperti melati. Bunga ini pada umumnya digunakan sebagai bahan obat tradisional yang sangat ampuh untuk mengatasi sakit gigi, infeksi, saluran kencing, bisul, reumatik dan lain-lain.
Untuk hal ini tanaman kemuning jawa memiliki kekuatan alam yang dapat meredam pengaruh santet. Tumbuhan ini dapat bekerja dengan baik jika diletakan di depan ruamah.

5. Bambu Kuning

Beberapa Tumbuhan Ini di Yakini Dapat Menangkal Santet

Bambu kuning berbeda dengan bambu besar lainnya, bambu ini memiliki batang pohon yang kecil dan berwarna kuning, biasanya ditanam rimbun sebagai pekarangan rumah.
Bambu kuning ini termasuk tanaman langka, namun kekuatannya dalam mengusir setan dan santet dipercaya banyak orang. Bahkan bambu kuning juga dipercaya mampu mencegah niat jahat seseorang yang hendak mencuri atau merampok.

Demikianlah beberapa  tanaman yang diyakini mampu menangkal santet, itu semua hanyalah lantaran, dan semua yang terjadi adalah kehendak Allah, maka banyaknya berzikir dan minta perlindungan kepada Allah SWT.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef