Anak Ahok Jadi Idola Baru


Setelah Kaesang pangarep dan Nadine kaiser, kini giliran nama Nicholas Sean Purnama yang tengah ramai dibicarakan oleh pengguna maedia sosial Indonesia. Nicholas tak lain adalah anak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Nicjo jadi perbincangan di linimasa setelah wajah gantengnya muncul distasiun televisi saat pelantikan ahok sebagi gubernur. Saat itu, ia diwawancarai mengenai sosok sang ayah.

Tak lama setelah kemunculannya, media sosial indonesia langsung meme dengan rame yang menggunakan foto nicho. "Menuju Indonesia Yang Lebih Cakep," begitu bunyi meme yang menggunakan foto putra sulung Ahok tersebut.

Setelah menjadi idola baru, Nicholas palsu bermunculan di Twitter. Muncul akun-akun yang menggunakan nama siswa kelas 2 SMA tersebut, padahal kepada wartawan Nicho mengaku tidak memiliki akun Twiter.

"Saya cuma punya facebook," ujar siswa sekolah Pelita Harapan tersebut.

Tak hanya ditwiter, difacebook pun banyak bermunculan nama Nicholas, sedikitnya ada empat page yang menggunakan nama Nicholas. Sebuah page yang menggunakana nama Nicholas Sean Tjahaja Purnama bahkan telah memiliki 1.147 like. Ada juga page yang menggunakan nam Nicholas Sean Purnama Official. Namun, tidak diketahui akun mana yang benar-benar dimilki oleh Nicho

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef