7 Ritual Pernikahan Terunik Dan Teraneh Sekaligus Terkejam di Dunia

7 Ritual Pernikahan Terunik Dan Teraneh  Sekaligus Terkejam di Dunia. Pernikahan adalah momen paling bahagia bagi semua orang, banyak orang merayakan pernikahan deng semewah mungkin dan tak jarang pula menghabiskan uang yang begitu banyak, karena pernikahan adalah sesautu yang sakral. Tapi tahukah anda kalau ternyata ada juga beberapa ritual unik bahkan bisa dianggap aneh dalam pernikahan ini, dan tak jarang ritual pernikahan ini mengundang perhatian orang banyak bahkan sampai turis-turis pun tertarik untuk melihat sendiri ritual unik tersebut.

Ritual unik apa sajakah hingga para turis tertarik mengunjungi dan melihatnya. Dan inilah beberapa ritual pernikahan unik dan aneh di dunia.

1. Kalimantan Utara

Bulan madu adalah rangakian malam yang indah dan romantis bagi sebuah pasangan, bayangan anda akan segera buyar dan digantikan dengan mata terbelalak keheranan. Dikalimantan untara, tepatnya di suku Tidong, ada ritual unik sekaligus aneh yang harus dilakoni oleh para pengantinnya.

Selama tiga hari tiga malam setelah pernikahan mereka, pasangan pengantin dilarang menggunkan kamar mandi. Ritual ini menjadi sebuah peraturan yang wajib diikuti asangan pengantin. Bahkan, untuk menghindari kecurangan, para anggota keluarga bergantian menjaga kamar mandi dan mengusir pengantin yang ingin berbuat 'nakal' menggunakan kamar mandi.

Dipercaya oleh suku tersebut, ritual itu akan membawa usia panjang dan kehidupan yang bahagia bagi anak dan keturunan pasangan pengantin. Bagaimana menurut anda jika anda tidak boleh ke kamar mandi dan toilet selama 3 hari 3 malam, hahaahah pikirkan sendiri.

2. Ukraina

Konon, salah satu pasangan bisa saja tertarik pada makcomblang saat hubungannya dalam masalah. Nah untuk menghindari hal ini, masyarakat ukraina punya sebuah ritual unik dan terbilang aneh yng menjauhkan pengantin dari hal tersebut.

Caranya adalah dengan membakar patung mak comblang dalam upacara pernikahan, yang artinya membakar juga semua hubungan asmara atau ketertarikan yang mungkin bisa terjadi dengan pasangan penganti.

3. Skotlandia

Di Skotlandia ada ritual unik dan lebih aneh lagi dibanding 2 ritual diatas, karena di skotlandia ada ritual pernikahan pada malam pesta bujangan, calon pengantin wanita akan di ikat dan disiram dengan susu basi, ikan yang sudah busuk, makanan yang basi, sisa oli, bulu binatang, dan apapun yang busuk dan berasal dari tempat sampah, WUHHH kejam juga ya.

Tak berhenti disitu, ritual kemudian dilanjutkan dengan membuat calon pengantin mabuk alkohol. Demikian ini dilakukan sebagai persiapan bahwa kelak setelah menikah kehidupannya akan jauh lebih pedih dan memuakan, sehingga pengantin harus menyiapkan diri untu kemnghadai setiap kejadian itu

4. Tahiti

Di Tahiti juga tak kalah anehnya dengan 3 ritual diatas, karena pengantin wanita dilarang memakai High heels. Pasalnya, setelah upacara pernikahan, mereka akan berjalan diatas tubuh para sahabat dan sanak keluarganya menuju kamar pengantin, atau disebut juga dengan berjalan diatas karpet manusia.

5. Afrika selatan

Di Afrika selatan ini juga lebih mengerikan lagi, dalam acara pernikahan tak ada acara saling berkengkrama ataupun berbicara hal-hal yang menggembirakan justru yang ada adalah saling ejek dan  saling hina antara pihak keluarga, Waduhhh mengerikan ya, tapi ini hanyalah ritual belaka yang tidak menyebabkan pertengkaran atau permusuhan antara keluarga.

6. Cina

Negara dengan penduduk terbanyak didunia ini ternyata juga mempunyai ritual perniakahan yang sangat aneh, kenapa aneh, karena pengantin wanita diwajibkan menangis selama sebulan sejak hari H pernikahannya, Waooooooooooo sebulan harus menangiss, bisa bengkak tu mata. tidak hanya itu, hal ini akan dilanjutkan dengan festival menangis yang dihadiri oleh nenek, ibu, bibi, adik, kakak, dan seluruh wanita yang ada dikeluarganya, satu keluarga harus menangis semua. huuuuuuu.

7. India

Di india ini malah lebih aneh lagi, karena wanita di india yang terlahir dengan gingsul harus menikahi hewan, WAOOOO ox bisa nikah dengan hewan. hal ini dipercaya untuk menangkal nasib buruk yang dapat terjadi pada, ahahahahahah di india ini ada-ada aja ritualnya.

Demikianlah ritual pernikahan  unik yang ada diberbagai negara di dunia, bagaimana menurut anda jika anda seorang wanita dan tinggal disalah satu negara diatas, apakah anda masih tetap menikah atau berpindah kewarga negaraan, anda sendiri yang bisa menjawabnya, semoga informasi diatas menghibur dan bermanfaat bagi anda.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef