Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Ampuh Untuk Move On Dari Mantan Pacar

5 Cara Ampuh Untuk Move On Dari Mantan Pacar. Putus cinta memang sangat menyakitkan, lebih menyakitkan lagi apabila anda terus mengaharapkan dia kembali kepada anda, sedang sang mantan sudah menemukan kekasih baru, anda tak bisa meluakannya. Untuk menghilangkan rasa sakit dan juga rasa galau, anda harus cepat untuk move on dari mantan anda. Berikut ini adalah beberapa cara untuk anda yang ingin cepat move on dari mantan pacar anda.

1. Sibukan diri

Menyibukan diri menjadi salah satu cara ampuh untuk melupakan mantan anda, karena jika kita tidak ada aktivitas maka gampang sekali untuk melamun yang akhirnya teringat kembali ke mantan pacar. Krjakan apa saja yang membuatmu bisa sibuk, sperti hoby atau membuat proyek bisnis.

2. Seru-seruan bareng teman-teman

5 Cara Ampuh Untuk Move On Dari Mantan Pacar

Lakukanlah seru-seruan dengan teman-temanmu, seperti ngadain konser kecil-kecilan atau pergi berlibur rame-rame  bareng teman-teman, ini akan membuatmu bahagia tertawa lepas dan lupa semua tentang mantanmu.

3. Buang semua yang mengingatkan kamu ke mantan kamu

5 Cara Ampuh Untuk Move On Dari Mantan Pacar

Hapus semua yang mengingatkanmu ke mantan kamu seperti facebook, twiter, atau foto yang bisa mengingatkan kamu kepada mantan kamu. Buang juga barang-barang pemberian mantan kamu, atau kamu bisa menyumbangkannya ke orang lain, dengan ini kamu akan membuang semua kenangan dan juag semua yang membuatmu mengingatnya.

4. Bulatkan tekad

5 Cara Ampuh Untuk Move On Dari Mantan Pacar

Bulatkan tekad untuk melupakan mantan kamu dengan menatap kedepan dan jangan pernah menoleh kebelakang, maksutnya tatap masa depanmu dan jangan mengingat kenanganmu bersama mantanmu dulu, jika kamu masih teringat kamu harus mengalihkan perhatian kamu ke hal yang lain, seperti melakukan aktivitas apapun, tanpa adanya tekat sulit bagi kamu untuk bisa move on.

5. Ingat jodohmu yang sebenarnya masih menunggumu diluar sana

5 Cara Ampuh Untuk Move On Dari Mantan Pacar

Saat kamu sudah mulai bisa melupakan mantan, jangan takut untuk memulai hubungan baru, jangan biarkan pengalaman patah hati yang pernah kamu rasakan membuat kamu jauh dari kebahagiaan. Ingatlah jika mantan kekasihmu bukanlah orang yang ditakdirkan untuk mendampingimu, karena jodohmu yang sebenarnya masih menunggumu diluar sana.

Demikianlah 5 cara ampuh untuk mve on dari mantan kamu, silahkan mencoba dan semoga anda cepat melupakan mantan anda, semoga artikel diatas bermanfaat dan terimakasih